Gekijōban Nanatsu no Taizai Tenkū no Torawarebito

Trailer & Karakter Nanatsu no Taizai the Movie, Tonton Sekarang!

Posted on

Sepertinya Nanatsu no Taizai memang lagi naik daun, season 2 belum tamat tapi sudah muncul kabar tentang movienya, nah baru-baru ini muncul kabar dari situs resmi anime The Seven Deadly Sins (Nanatsu no Taizai) yang telah menayangkan sebuah trailer video baru pada hari Jumat, 13 April lalu untuk movie Gekijōban Nanatsu no Taizai Tenkū no Torawarebito (The Seven Deadly Sins the Movie: Prisoners of the Sky).

Selain menayangkan trailer video, situs tersebut juga memperlihatkan visual dan karakter baru untuk Gekijōban Nanatsu no Taizai Tenkū no Torawarebito:

simka yuk: Video Teaser Pokémon the Movie 2018 Terbaru

Karakter Baru Nanatsu no Taizai

Tsubasa Yonaga sebagai Sorada, seorang pemuda dan salah satu ras dewi dari Sky Palace. Dia mencari seorang legenda bernama “Lord Oshiro” yang akan melindungi Sky Palace dari ancaman Klan Iblis.

Gekijōban Nanatsu no Taizai Tenkū no Torawarebito

Haruka Tomatsu sebagai Ellatte, seorang wanita muda dari Klan Dewi yang penampilannya sangat mirip dengan Elizabeth. Gadis tomboy ini percaya pada janji yang dia buat bersama Sorada, dan sedang menunggu kepulangannya.

Gekijōban Nanatsu no Taizai Tenkū no Torawarebito

Toshiyuki Morikawa sebagai Bellion, pemimpin dari pasukan Six Knights dari Klan Iblis, dia memiliki senjata sebuah pedang besar satu tangan, dan dikatakan bahwa kekuatannya menyaingi Ten Commandments.

Gekijōban Nanatsu no Taizai Tenkū no Torawarebito

Sinopsis Gekijōban Nanatsu no Taizai Tenkū no Torawarebito

Film ini akan menampilkan kisah yang benar-benar baru dari sang mangaka yaitu Nakaba Suzuki. Kisah ini terjadi setelah Nanatsu no Taizai dan kawan-kawannya membawa kembali kedamaian Kerajaan Liones. Untuk merayakan hari ulang tahun Raja, Nanatsu no Taizai melakukan perjalanan ke sebuah daratan terpencil untuk mencari “ikan langit”. Di sana, Meliodas dan Hawk berakhir di “Sky Palace” yang berada di atas awan, dimana semua penduduknya memiliki sayap. Meliodas dikira sebagai anak laki-laki yang melakukan kejahatan dan kemudian dijebloskan ke dalam penjara.

Sementara itu, para penduduk sedang mempersiapkan sebuah upacara untuk mempertahankan seekor binatang buas yang terbangun setiap 3000 tahun sekali. Namun, Six Knights of Black dari Klan Iblis tiba-tiba datang dan melepas segel dari binatang buas tersebut dengan tujuan untuk mengancam kehidupan penduduk Sky Palace. Kemudian Meliodas dan teman-temannya bertemu dengan Six Knight of Black dalam pertempuran.

Nanatsu no Taizai the Movie akan ditayangkan di Jepang pada 18 Agustus 2018 ini juga telah membocorkan sususan stafnya, antara lain Noriyuki Abe menjabat sebagai chief director, sementara Yasuto Nishikata mengarahkan movie di studio A-1 Pictures. Keigo Sasaki kembali dari serial sebelumnya sebagai desainer karakter dan chief animation director, dan Hiroyuki Sawano mengurus bagian musik lagi.

simak yuk : Trilogi Kedua Anime Donten ni Warau Gaiden

Manga Nanatsu no Taizai ini telah diangkat menjadi serial anime televisi dengan jumlah 24 episode yang ditayangkan pada tahun 2014 dan 2015. Netflix kemudian menayangkan serial tersebut dengan audio bahasa Inggris dan Jepang, dan Funimation merilis serial kedalam 2 bagian home video. Sebuah serial anime spesial berjulah 4 episode berjudul The Seven Deadly Sins – Signs of Holy War kemudian tayang pada Agustus 2016. Dan season 2 The Seven Deadly Sins: Revival of The Commandments mulai ditayangkan pada Januari tahun ini, dan masih berstatus ongoing hingga sekarang.

“Serial Nanatsu no Taizai menceritakan tentang ksatria bernama Meliodas beserta kelompoknya bernama Nanatsu no Taizai (Tujuh Dosa Besar), dikenal sebagai kelompok terkuat di Britania Raya namun, mereka kemudian dituduh sebagai pembunuh Kapten Ksatria Agung, Zaratras, dan dicap sebagai pengkhianat Kerajaan, dan akhirnya mereka berpencar. Hingga kemudian Meliodas yang bertualang dengan Hawk (babi yang dapat bicara) bertemu dengan Elizabeth. Disinilah awal petualangan Meliodas yang ternyata sudah dimulai jauh sejak 3000 tahun yang lalu”

Karakter-karakter dalam Nanatsu no Taizai:

Meliodas (seiyuu: Yūki Kaji)

Meliodas adalah kapten Nanatsu no Taizai dan sebagai “Dosa Amarah/Dragon Sin” dengan tato naga melingkar di bahu sebelah kirinya. Awalnya disembunyikan identitas yang sebenarnya, namun diketahui bahwa Meliodas adalah Klan Iblis, tapi dia berkhianat. Kini, Meliodas memimpin Nanatsu no Taizai dan berpetualang bersama Elizabeth serta keenam anggota lainnya dengan menaiki Hawk Mama untuk mencari anggota terakhir dan berjuang untuk mengalahkan Ten Commandment (Sepuluh Perintah Tuhan) yang lepas dari segel. Meliodas memiliki senjata suci pedang pendek bernama Lostvayne.

baca juga: Karakter tambahan My Hero Academia The Movie

Dianne (seiyuu: Aoi Yuki)

Anggota Nanatsu no Taizai yang ditemukan setelah Meliodas, dia menyandang “Dosa Kedengkian/Serpent Sin” dengan simbol ular. Dianne berasal dari Klan Raksasa dan memiliki senjata suci palu besar bernama Gideon. Awalnya, dia menyukai Meliodas dan sering cemburu jika melihat Meliodas bersama dengan Elizabeth, namun ketika ingatan masa lalunya bersama King kembali, dia pun sadar akan perasaannya yang mencintai King.

Ban (seiyuu: Tatsuhisa Suzuki)

Anggota Nanatsu no Taizai yang menyandang “Dosa Serakah/Fox Sin”, dia adalah manusia abadi yang tidak akan mati meskipun beberapa kali dibunuh. Setelah berpencar dengan Meliodas dan lainnya, dia dipenjara di Baste Dungeon selama 10 tahun, lalu ketika Ban mendengar jika Meliodas bergerak, diapun melepas dirinya sendiri dari penjara dan mendatangi Meliodas yang waktu itu memang ingin menyelamatkannya. Ban memiliki senjata suci bernama Courechouse.

King (seiyuu: Jun Fukuyama)

Adalah anggota Nanatsu no Taizai yang mengemban “Dosa Kemalasan/Grizzly Sin”. Nama King sebenarnya adalah “Fairy King Harlequin”, dia adalah Raja Peri saat ini. Sayangnya Hutan Raja Peri tempat tinggal Klan Peri hangus terbakar karena serangan Iblis ketika King tidak ada disana. Namun Hutan Raja Peri yang baru tumbuh berkat benih yang ditanam oleh Ban. King terlihat selalu membawa bantal hijau, bantal ini sebenarnya adalah senjata suci yang berbentuk asli tombak bernama Chastiefol.

Gowther (seiyuu: Yūhei Takagi)

Gowther adalah anggota Nanatsu no Taizai yang mengemban “Dosa Nafsu/Goat Sin”. Gowther adalah boneka yang diciptakan oleh Gowther yang asli, dulu dia merupakan salah satu dari Ten Commandment “Perintah Ketidak Egoisan” namun, dia tidak tertarik pada Perang Suci. Gowther yang asli mati dan Gowther yang sekarang adalah boneka ciptaannya yang belum dijelaskan mengapa ia kehilangan hati dan ingatannya. Laki-laki misterius yang selalu penasaran dengan emosi/perasaan ini bisa memanipulasi ingatan seseorang, dia memiliki senjata suci berbentuk busur kembar bernama Herritt.

Merlin (seiyuu: Maay Sakamoto)

Merlin adalah salah satu anggota Nanatsu no Taizai yang menyandang “Dosa Kerakusan/ Boar Sin”, dia dikenal sebagai penyihir terkuat di Britania Raya. Merlin memiliki Senjata Suci Morning Star Aldan. Nama Merlin sebenarnya hanya alias atau nama samaran, karena nama aslinya tidak dapat diucapkan kepada manusia.

Escanor (seiyuu: Tomokazu Sugita)

Escanor adalah anggota Nanatsu no Taizai yang mengemban “Dosa Keangkuhan/Lion Sin”, dia dikenal sebagai manusia terkuat. Ketika siang hari, Escanor bisa menjadi orang yang angkuh dan sangat kuat, bahkan dia dengan mudah memojokkan Ten Commandment. Namun ketika malam tiba, dia akan melemah dan menyusut menjadi orang tua bertubuh kecil dan penakut. Kekuatannya adalah Sunshine dan dia memiliki Senjata Suci Divine Axe Rhitta.

Elizabeth (seiyuu: Sora Amamiya)

Elizabeth adalah putri ketiga dari Kerajaan Liones yang di awal cerita berada dalam misi pencarian Nanatsu no Taizai demi menyelamatkan kerajaan beserta keluarganya. Elizabeth berasal dari Kerajaan Danafor yang telah runtuh, dan dialah reinkarnasi Liz (kekasih Meliodas) yang terlahir kembali setelah beberapa kematiannya. Elizabeth memiliki kekuatan penyembuhan dan ketika kekuatannya aktif, maka matanya akan berubah menjadi seperti mata Klan Dewi, karena memang dia dari Klan Dewi.

Sumber: ANN