My Hero Academia

My Hero Academia The Movie Ungkap 2 Pemeran Tambahan

Posted on

Staf anime movie My Hero Academia THE MOVIE: Futari no Hero (My Hero Academia the Movie: The Two Heroes) telah mengumumkan dua bintang tamu pada Selasa, 10 April 2018, Mereka adalah Mirai Shida yang akan berperan sebagai Melissa, seorang gadis yang tidak memiliki quirk yang bertemu dengan Izuku di Pulau I, dan Katsuhisa Namase yang akan berperan sebagai ayah Melissa bernama David, yang ternyata adalah teman All Might di masa mudanya. David adalah seorang ilmuwan yang membuat item pendukung pahlawan, dan Melissa bekerja keras untuk mengikuti jejak ayahnya.

My Hero Academia
Melissa
My Hero Academia
David

Film yang akan ditayangkan di negara asalnya pada 3 Agustus mendatang ini mengambil setting tempat di ‘luar negeri,’ di sebuah kota raksasa mengambang buatan manusia yang disebut “I Island.” Movie ini akan berlangsung setelah Arc Ujian Akhir, selama “Forest Training Arc.” Tak hanya itu saja, movie ini akan menunjukkan masa muda All Might.

My Hero Academia Poster

Sang mangaka yaitu Kōhei Horikoshi menjabat sebagai chief supervisor dalam movie ini. Kemudian para staf yang bekerja untuk serial sebelumnya juga kembali untuk mengerjakan movie ini termasuk, Kenji Nagasaki di studio BONES, penulis naskah Yousuke Kuroda, desainer karakter Yoshihiko Umakoshi, dan komposer Yuki Hayashi. Sedangkan pendistribusian film ini ditangani oleh TOHO.

Serial anime My Hero Academia ini sendiri telah memasuki season ke-3 dan mulai ditayangkan pada 7 April lalu. Menurut kabar, Funimation akan menayangkan season 3 ini dengan dubbing Inggris dengan jadwal penayangan yang sama seperti di Jepang. Sedangkan Crunchyroll dan Hulu juga akan menayangkan My Hero Academia season 3 dengan subtitle Inggris.

baca juga : Teaser Pokémon the Movie 2018 Terbaru

Kōhei Horikoshi meluncurkan serial manga ciptaannya tentang superhero ini dalam Weekly Shonen Jump pada Juli 2014, dan Shueisha mempublikasikan volume ke-18 pada 4 April 2018. Manga ini berhasil dicetak sebanyak 13 juta kopi, dan Viz Media juga mempublikasikan manga cetak dan  digital di majalah Weekly Shonen Jump.

Karakter My Hero Academia:

Izuku Midoriya (seiyuu: Daiki Yamashita)

Pemeran utama yang memilih julukan pahlawan “Deku” ini sebenarnya terlahir tidak memiliki quirk, namun karena jiwa kepahlawanan dan sifat pantang menyerah yang dimilikinya, akhirnya Izuku diberi kepercayaan untuk mewarisi quirk One for All milik All Might (pahlawan terkuat), dan Izukupun memiliki quirk hebat itu meskipun awalnya masih belum bisa mengontrol kekuatan tersebut dan mengakibatkan luka-luka disekujur tubuhnya. Namun di season kedua ketika Izuku magang dan dilatih oleh Grand Torino, akhirnya dia bisa mengontrol dan mengerti cara kerja quirknya tersebut.

Katsuki Bakugo (seiyuu: Nobuhiko Okamoto)

Teman masa kecil Izuku ini sangat mudah marah dan memendam kebencian pada Izuku, meskipun begitu, dia adalah murid di SMA U.A yang berbakat. Bakugo memiliki quirk “explosion” atau “ledakan” yang artinya “Bakuha” dalam bahasa Jepang. Bakugo sering menyatakan bahwa dirinyalah yang paling kuat dan akan menjadi yang nomor satu, meskipun banyak yang memandang buruk tentang sifatnya ini, Izuku malah menganggap sikapnya tersebut adalah untuk memotivasi dirinya sendiri agar bekerja lebih keras dan bisa mencapai posisi puncak, seperti ketika festival olahraga di season 2.

Shōto Todoroki (seiyuu: Yuki Kaji)

Salah satu murid SMA U.A kelas 1 A sama seperti Izuku dan Bakugo. Murid yang diterima melalui jalur undangan ini terkenal sangat kuat dengan quirk “Api dan Es” miliknya yang mampu mengeluarkan api di sisi kiri dan mampu mengeluarkan es di sisi kanan namun, Todoroki enggan mengeluarkan kekuatan apinya karena dia sangat membenci sang ayah yaitu Endeavor atau pahlawan terkenal nomor dua setelah All Might, karena masa kecilnya yang suram dengan tekanan oleh ayahnya. Endeavor dulu menikahi ibu Todoroki karena menginginkan quirk, dia berharap memiliki keturunan yang mampu menjadi pahlawan terkuat mengalahkan All Might, hingga ibunya juga ikut tertekan dan pernah menyiramkan air panas ke wajah Todoroki hingga menjadi luka sampai ia dewasa. Ketika Todoroki duel melawan Izuku di Festival Olahraga, dia terpojokkan hingga terpaksa mengeluarkan kekuatan apinya dan melalui kata-kata Izuku pula Todoroki sadar dan dia merubah cara berpikirnya menjadi lebih positif.

Uraraka Ochako (seiyuu: Ayane Sakura)

Uraraka adalah salah satu teman dekat Izuku di SMA U.A, dia memiliki quirk “Zero Gravity” yang membuatnya mampu melayangkan semua benda yang disentuhnya menggunakan ujung jari, namun dia akan merasa mual jika menggunakan kekuatannya terlalu banyak. Gadis yang memilih nama pahlawan “Uravity” ini berasal dari keluarga yang bekerja dibidang konstruksi, namun semakin lama usaha orang tuanya bangkrut karena sepi peminat. Uraraka sebenarnya ingin membantu orang tuanya namun tidak diperbolehkan karena orangtuanya ingin agar Uraraka meraih keinginannya sendiri, dan akhirnya Uraraka memilih untuk melanjutkan studi di SMA U.A agar dapat menjadi pahlawan suatu hari nanti dan bisa menghasilkan uang demi orang tuanya.

Tenya Iida (seiyuu: Kaito Ishikawa)

Dia juga salah satu teman dekat Izuku yang memiliki quirk “Engine” yang memberinya kekuatan super melalui mesin jet dikakinya. Ketua kelas 1 A ini adalah orang yang jujur dan serius namun baik hati. Iida berasal dari keluarga pahlawan terkenal, dan memiliki kakak laki-laki yang sangat dikaguminya namun kakaknya yaitu “Ingenium” lumpuh dan tidak bisa menjadi pahlawan lagi karena diserang oleh Stain (penjahat pembunuh pahlawan), dan kemudian nama “Ingenium” diwariskanya untuk Iida, meskipun awalnya Iida menolak namun pada akhirnya dia menerima nama pahlawan itu.

Yūga Aoyama (seiyuu: Kōsuke Kuwano)

Aoyama juga salah satu murid U.A kelas 1 A, dia memiliki quirk “Navel Laser” yang membuatnya dapat menembakkan laser dari pusarnya, namun jika dia terlalu banyak menggunakan kekuatan dengan jangka waktu tertentu maka dia akan sakit perut. Konon, laki-laki yang selalu tersenyum dan konyol ini terlahir di Prancis. Nama pahlawannya adalah nama terpanjang di kelas 1 A yaitu “Kagayaki Hirō Kirakira ga Tomerarenaiyo” atau Sparkling Hero “I cannot stop twinkling”.

Tsuyu Asui (seiyuu: Aoi Yūki)

Juga salah satu murid kelas 1 A yang lumayan dekat dengan Izuku. Sesuai dengan penampilannya, dia memiliki quirk “Frog” yang membuatnya unggul dalam pertarungan di dalam air, selain itu, dia juga memiliki lidah yang panjang dan racun mematikan. Gadis polos dan jujur ini memiliki wawasan yang luas, dan dialah yang pertama melihat persamaan kekuatan antara Izuku dan All Might.

Momo Yaoyorozu (seiyuu: Marina Inoue)

Dialah murid kelas 1 A paling pintar dalam akademik, Yaoyorozu juga dikenal sangat baik meskipun sering tidak percaya diri dengan kekuatannya, padahal dia juga termasuk salah satu murid yang diterima dari jalur undangan. Quirknya adalah “Creation” yang membuatnya mampu menciptakan objek biologis yang dia pilih selama dia tahu struktur molekulnya.

baca juga: List kumpulan anime 2018

Fumikage Tokoyami (seiyuu: Yoshimasa Hosoya)

Tokoyami adalah siswa kelas 1 A yang berwujud seperti burung gagak. Dia memiliki quirk “Dark Shadow” yaitu bayangannya sendiri yang bisa digunakan untuk menyerang dan bertahan, Dark Shadow juga bisa berbicara seperti manusia. Ketika malam hari, Dark Shadow akan menjadi lebih kuat namun sulit untu dikendalikan, sebaliknya, ketika siang hari Dark Shadow lebih kecil namun mudah untuk dikendalikan.

Sumber: ANN