Film Kulari ke Pantai

Sinopsis Film Kulari ke Pantai (2018) – Pemain Pemeran dan Trailer

Posted on

Sinopsis Film Kulari ke Pantai (2018) – Pemain Pemeran dan Trailer. Merupakan film Indonesia dengan tema komedi dan keluarga. Film Kulari ke Pantai  ini memperkenalkan dua nama baru dalam dunia layar lebar Indonesia, yaitu Lil’li Latisha dengan peran karakter bernama Happy, dan Maisha Kanna dengan karakternya bernama Sam. Selain mereka berdua, Kulari ke Pantai ini juga dibintangi aktris dan aktor Indonesia diantaranya Marsha Timothy, Ibnu Jamil, Lukman Sardi, Suku Dani, Varun Tandjung, Karina Suwandi, dan M. Aghiyat.

Produser dari film ini adalah Mira Lesmana yang dahulu pernah sukses menciptakan film anak-anak dengan kualitas bagus. Film-film hasil karyanya diantaranya, film Pertualangan Sherina (tahun 2000-an), sampai film Laskar Pelangi (tahun 2008). Lewat rumah produksinya bernama Miles Films, Mira Lesmana terus berdedikasi menciptakan film anak-anak yang menghibur dan menginspirasi.

  • Jenis Film: Drama, Komedi, Keluarga
  • Produser : Mira Lesmana
  • Sutradara : Riri Riza
  • Penulis : Gina S. Noer, Mira Lesmana, Riri Riza, Arie Kriting
  • Pemain : Maisha Kanna, Lilli Latisha, Marsha Timothy, Ibnu Jamil, Suku Dani, Varun Tandjung, Karina Suwandi, Lukman Sardi, M. Adhiyat
  • Jadwal Tayang : 28 Juni 2018

Sinopsis Singkat Film Kulari ke Pantai

Film Kulari ke Pantai bercerita tentang perjalanan keluarga bersama dengan 2 orang anak perempuan, bernama Sam dan Happy. Mereka berdua memiliki karakter yang sangat berbeda. Awal ceritanya dimulai saat Sam masih berumur 10 tahun.

baca yuk: Sinopsis Gonjiam Haunted Asylum Film Horor Korea 2018

Sam adalah anak pantai dari pulau Rote di NTT yang berencana untuk melakukan perjalanan darat bersama dengan ibunya bernama Uci (pemeran Marsha Timothy) yang dilakukan dari Jakarta menuju Banyuwangi. Perjalananan ini mereka lakukan untuk menemui peselancar (surfer) yang sudah lama diidolakan oleh Sam. Peselancar tersebut berada di pantai G-Land, Banyuwangi.

Sehari sebelum perjalanan mereka, Sam dan ibunya mengikuti acara kumpul keluarga di Jakarta. Dalam acara itu, Sam bertemu dengan sepupunya yang bernama Happy yang berumur 12 tahun. Tiba-tiba Happy membuat masalah dalam acara kumpul keluarga berlangsung.

Dalam acara itu, Happy sengaja mengejek Sam di depan orang banyak, karena hal ini tentu saja membuat Happy dimarahi orang tuanya. Ibunda Happy bernama Kirana, sangat menginginkan anaknya bisa berubah menjadi lebih baik dan bisa menghargai orang lain, khususnya sepupunya Sam. Karena kelakukan anaknya ini, Kirana langsung menyuruh Happy agar bisa ikut dalam perjalanan Sam bersama dengan ibunya. Dan dengan terpaksa akhirnya Happy ikut dalam perjalanan.

Perbedaan sifat Sam dan Happy membuat perjalanan darat ini menjadi berbeda dengan yang diharapkan Sam. Ada banyak tantangan dan hal tidak terduga yang terjadi sepanjang perjalanan. Mereka menemukan berbagai situasi yang tidak pernah ditemui sebelumnya dan juga karakter-karakter yang unik serta lucu yang membuat perjalanan semakin menantang. Namun, perjalanan inilah yang nantinya akan menentukan sikap akhir antara Sam dan Happy yang sangat sulit untuk saling memahami.

Pemeran Pemain Film Kulari ke Pantai

baca juga: Sinopsis Film Surat Cinta Untuk Starla

  • Lil’li Latisha pemeran tokoh Happy
  • Marsha Timothy pemeran tokoh Uci
  • Ibnu Jamil pemeran tokoh Irfan
  • Lukman Sardi pemeran tokoh Arya (Ayah Happy)
  • Karina Suwandi pemeran tokoh Kirana (Ibu Happy)
  • M Adhiyat pemeran tokoh Dion (Adik Happy)
  • Varun Tandjung pemeran tokoh Baruna
  • Suku Dani pemeran tokoh Dani
  • Dodit Mulyanto pemeran tokoh Mukhidi
  • Fadlan Rizal pemeran tokoh Wahyu

Trailer Film Kulari ke Pantai

OST / Soundtrack Film Kulari Ke Pantai

Tanggal 6 April 2018, film Kulari Ke Pantai menampilkan single & video klip pertama dari album soundtrack filmnya lewat kanal digital. Single pertama soundtrack film ini menghadirkan lagu “Selamat Pagi” oleh RAN, yang pernah hits di tahun 2007, kini diaransemen ulang dan dinyanyikan bersama dua aktor cilik pemeran utama filmnya, Maisha Kanna dan Lil’li Latisha.