in

Sinopsis Film After (2019), Review Cerita Adaptasi Wattpad Terlaris

Review Sinopsis Film After

Review & Sinopsis Film After. Siapa yang mengira, menulis di platform gratisan wattpad akan mengantarkan Anna Todd menjadi salah satu novelis terkenal dengan karya yang sudah diangkat menjadi film.

Jika kalian pernah membaca novel berjudul After, maka Anda pasti mengenal filmnya yang tayang di tahun 2019 ini. Nah daripada bertanya-tanya, langsung saja kita simak bagaimana sinopsis film After berikut ini!

Detail Film After

  • Production company : CalMaple Media, Offspring Entertainment, Voltage Pictures, Wattpad, Diamond Film Productions
  • Release date : 12 April 2019
  • Durasi Film : 106 menit
  • Asal Negara United States
  • Rating : 5.4 / 10

Review Sinopsis Film After

Review Film After 2019

Judul “After” merupakan satu dari 5 novel karya Anna Todd. Rencananya, sekuel After, After We Collided, akan segera diproduksi. Sekarang ini, mari kita membahas sinopsis film After dulu.

Diadaptasi dari novel dengan judul sama, film after ini mengisahkan tentang kehidupan masa kuliah Theresa Young atau yang akrab dipanggil Tessa. Dibesarkan oleh seorang single parents dengan lingkungan yang selalu dikontrol oleh sang Ibu, hal ini membuat Tessa tumbuh menjadi gadis baik-baik yang bahkan masih berstatus perawan. Meski ia memiliki pacar bernama Noah, namun hidupnya masih dalam tahap biasa saja.

Suatu hari saat ia masuk kuliah dan tinggal di asrama, ia mengalami kehidupan yang sama sekali berbeda. Disana, ia bertemu dengan seorang bad boy yang tanpa sopan santun, dingin, dan menyukai buku sebesar dirinya. Pria itu bernama Hardin Scott. Tanpa banyak janji, Hardin memberikan Tessa pengalaman dan perasaan yang belum pernah gadis itu rasakan sebelumnya. Dengan Hardin, segalanya tampak berbeda.

Tentunya, pertemuan pertama mereka tidak menyenangkan. Tidak hanya Hardin, teman-teman pria itu pun seolah menyudutkan dan ingin mengerjai Tessa. Di sebuah pesta, mereka menantang Hardin dan Tessa untuk bercumbu. Sayangnya, Tessa menolak. Namun tanpa diduga, Hardin dan Tessa akhirnya berbicara berdua. Disana, pria itu mengutip sebuah literasi klasik hingga membuat Tessa tercengang. Sejak saat itulah, Tessa seolah tidak bisa menjauh dari pria itu.

Meski seorang teman yang juga saudara tiri Hardin, Landon, memperingatkannya, Tessa tetap tidak mundur. Menurut Landon, Tessa sudah bermain api karena terlibat dengan pria seperti Hardin. Semua masalah juga tambah runyam kala pacar Tessa mengetahui hubungan keduanya sementara Hardin juga tidak mau disalahkan.

Tessa pun marah dan menjauh dari Hardin. Namun, keduanya kembali dekat karena masing-masing tidak bisa menolak. Sayangnya, hubungan yang dikira akan baik-baik saja itu berubah kala Tessa mengetahui permainan apa yang Hardin mainkan selama ini.

baca: Review & Sinopsis Film US 2019, Teror yang Berubah Menjadi Horor

Official Trailer

Karakter dan Pemain Film After

Tayang di bioskop Amerika pada tanggal 1 April 2019 silam, film yang dirilis oleh Aviron Pictures ini disutradarai oleh Jenny Gage dengan naskah yang ditulis oleh Susan McMartin, Jenny Gage, dan Tamara Chestna.

Untuk pemerannya, ada jajaran wajah-wajah segar nan baru yang dijamin akan membuatmu tiba-tiba menjadi penggemar mereka. Karakter Theresa Young diperankan dengan manis oleh Josephine Langford, aktris asal Australia yang juga saudara kandung dari pemeran Hannah Baker di 13 Reason Why, Khaterine Langford. Karakter Hardin Scott, sang bad boy yang terinspirasi dari Harry Styles, diperankan dengan apik oleh Hero Fiennes-Tiffin. Sedangkan tokoh Landon Gibson, saudara tiri Hardin, diperankan oleh Shane Paul McGhie.

Ada juga Samuel Larsen sebagai Zed Evans, Khadijha Red Thunder sebagai Steph Jones, dan Swen Temmel sebagai Jace. Terakhir, ada Inanna Sarkis sebagai Molly Samuels, si gadis antagonis yang menjadi sumber masalah dalam hubungan Tessa dan Hardin.

baca: Review & Sinopsis Film Upgrade (2018) Lengkap, Kisah Antara Teknologi dan Kehidupan

Daftar Pemeran Utama

  • Josephine Langford memerankan Tessa Young
  • Hero Fiennes-Tiffin memerankan Hardin Scott
  • Khadijha Red Thunder memerankan Steph Jones
  • Shane Paul McGhie memerankan Landon Gibson
  • Samuel Larsen memerankan Zed Evans
  • Inanna Sarkis memerankan Molly Samuels
  • Dylan Arnold memerankan Noah Porter
  • Pia Mia memerankan Tristan
  • Selma Blair memerankan Carol Young
  • Peter Gallagher memerankan Chancellor Ken Scott
  • Jennifer Beals memerankan Karen Scott

Fakta Unik Film After

baca: Daftar Film Terbaru Paling Rekomended

Diangkat dari wattpad, Anna Todd mengatakan jika kisahnya ia tulis sebagai wujud fangirling kepada Harry Styles, member One Direction yang memang saat itu sedang booming. Anna menuliskannya di tahun 2013 dan dibaca lebih dari 1 Milyar orang. Demikianlah ulasan kali ini tentang sinopsis film After. Semoga bermanfaat

What do you think?

100 points
Upvote Downvote

Written by Sinopsistamura

Sinopsistamura.com menyuguhkan informasi dan update seputar dunia entertainment. Dikelola oleh tim Sinopsis Tamura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Review Sinopsis Film US 2019

Sinopsis Film US 2019, Review Teror yang Berubah Menjadi Horor

Review Sinopsis Film Insidious The Last Key

Review Sinopsis Film Insidious The Last Key (2018): Kembalinya Sang Iblis