Sinopsis Film Ready Or Not (2019), Kisah Tragis Penganti Baru

3 min


0
13 shares
Film Ready Or Not

Sinopsistamura.com – Film bergenre thriller besutan sutradara handal bernama Matt Bettinelli Olpin dan Tyler Gillett tersebut pertama kali rilis pada tanggal 24 Agustus 2019 lalu. Film box office terbaru yang tayang di 2244 bioskop Amerika Serikat ini juga cukup populer di Indonesia, bahkan mampu menarik perhatian penggemar film horor serta kritikus film berkat alur ceritanya. Mengutip dari The Hollywood Reporter film bertajuk Ready Or Not tersebut memiliki jangkauan penayangan terluas berkat didistribusikan oleh Disny yang sebelumnya telah mengakuisisi Fox film tersebut.

Film garapan rumah produksi Fox Searchlight tersebut menggandeng Samara Weaving dan Adam Brody sebagai bintang utama pemeran film Ready Or Not. Meski film ini gancar di tayangkan kebanyak bioskop, sayangnya pendapatan film Ready Or Not ini masih meleset dari ekspektasi yang diharapkan. Namun terlepas akan hal itu, jalan cerita film Ready Or Not cukup menyuguhkan sensasi pengalaman baru bagi setiap penontonnya.

Berkat premis sederhana yang dikembangkan oleh Guy Busick dan R Christopher Murphy hingga menjadi sebuah teks skenario yang menyuguhi alur cerita menarik, membuatnya layak disandingkan dengan film-film berkelas lainnya.

Sinopsis Singkat Film Ready Or Not

Film Ready Or Not

Awal mula film ini mengkisahkan tentang seorang pengantin yang baru saja melangsungkan pernikahan dituntut untuk mengikuti sebuah tradisi unik berupa permainan petak umpet oleh keluarga Daniel yang diperankan oleh Adam Brody.

Keluarga Daniel percaya bahwasannya tradisi tersebut merupakan tradisi turun temurun dalam keluarganya yang harus dilaksanakan oleh semua pengantin baru. Begitupun dengan pengantin baru Daniel dan Grace yang diperankan oleh Samara Weaving. Grace dituntut untuk mengikuti tradisi yang dianut oleh keluarga Daniel yaitu melakukan permainan petak umpet.

baca: Sinopsis Film Green Book, Film Kisah Rasisme Peraih 3 Piala Oscar Tahun 2019

Meski nampak sepele, namun bagi Grace permainan tersebut cukup konyol dan menegangkan. Dalam permainan tersebut Grace harus mencari tempat persembunyian paling aman di rumah super megah Daniel.

Anehnya saat proses mencari keberadaan Grace yang bersembunyi dalam suatu ruangan tertentu, seluruh anggota keluarga Daniel termasuk juga Daniel dibebaskan untuk membawa senjata tajam. Kejanggalan mulai muncul saat peraturan selanjutnya menjelaskan bahwasannya apabila ada anggota keluarga Daniel yang menemukan keberadaan Grace mereka boleh membunuhnya menggunakan senjata yang dibawanya.

Meski keluarga Daniel menganggap permainan tersebut sepele, namun nyatanya permainan tersebut dapat berubah menjadi suatu malapateka yang mengerikan bagi Grace yang notabene adalah pengantin baru.

Film Ready Or Not

Sebenarnya dalam hati Grace menolak untuk melakukan permainan gila ini, namun mau tidak mau ia harus ikut berperan dalam permainan tersebut. Dalam permainan tersebut Grace juga diperbolehkan untuk membawa segala peralatan mulai dari senjata tajam, perlindungan diri serta alat navigasi untuk mempertahankan dirinya dari serangan anggota keluarga Daniel. Masih dengan menggunakan gaun pengantinya Grace memulai permainan tersebut dengan rasa cemas dan berat hati.

baca: Sinopsis Film Searching, Drama Thriller Jenius Kekinian

Lantas bagaimana kisah selanjutnya? Apakah dalam film Ready Or Not ini Grace akan memenangkan game gila yang dibuat oleh kelurga Daniel tersebut? Atau malah ia mati konyol karena permainan tersebut? Nah untuk lebih jelasnya Anda bisa menyaksikannya di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Itulah tadi ulasan mengenai sinopsis film Ready Or Not yang bisa kami informasikan untuk Anda pada kesempatan kali ini. Semoga melalui ringkasan ini dapat sedikit memberikan gambaran terkait alur cerita yang diangkat dalam film Ready Or Not tersebut. Selamat menonton, terima kasih.


Like it? Share with your friends!

0
13 shares
Sinopsistamura
Sinopsistamura.com menyuguhkan informasi dan update seputar dunia entertainment. Dikelola oleh tim Sinopsis Tamura.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *