UI

8 Idol Ini Akan Segera Comeback April Mendatang! Kamu Pasti Suka…

Posted on

Arenasinopsis.com – Dalam 3 bulan pertama tahun 2017 ini, sudah begitu banyak idol Korea yang sukses mempromosikan album mereka dalam berbagai acara musik. Diantaranya seperti, Twice, Taeyeon (SNSD), BTS dan Gfriend, hadir memperebutkan piala kemenangan untuk membuktikan kualitas musik yang diproduksi oleh masing-masing idol tersebut. Bulan April mendatang juga akan hadir beberapa idol, mempromosikan album baru mereka. Siapa saja ya? Yuk kita simak bersama!

IU

UI Actress

Setelah cukup lama vakum dalam dunia musik, kini IU dikabarkan tengah mempersiapkan perilisan album barunya. Sebelumnya, IU disibukkan dengan aktivitas syuting dalam beberapa drama, seperti Producer dan Scarlet Heart Ryeo. Pihak agensi sudah merilis jadwal resmi comeback dari sang idol, yaitu 21 April. Sebelum sampai pada tanggal comeback, IU akan merilis 2 single di tanggal 24 Maret dan 7 April 2017. Selain itu, dalam album terbarunya ini, IU dikabarkan akan melakukan kolaborasi dengan berbagai musisi yang sudah tidak asing lagi namanya bagi pecinta musik. Hal tersebut membuat penggemar menjadi semakin penasaran menunggu hari comeback penyanyi kelahiran 1993 itu. Zeze merupakan judul single utama dalam album terbarunya nanti.

Pada hari Senin, 20 Maret 2017, IU telah merilis poster teaser pertama jelang peluncuran album terbarunya yang diberi judul Night Letter. Lagu ini rencananya akan dirilis pada 24 Maret 2017 mendatang. Berikut adalah teaser pertama yang dirilis oleh pihak agensi :

UI Teaser UI Teaser

Diketahui bahwa IU sudah vakum sekitar 2 tahun lamanya, yaitu terakhir kali merilis albumnya di tahun 2015. Wah, ini merupakan comeback yang begitu ditunggu penggemar ya sepertinya. Jadi gak sabar deh!

WINNER

WINNER KPOP

Idolgrup dibawah agensi YG Entertainment ini akhirnya merilis pernyataan resmi mengenai tanggal comeback mereka. Dalam foto teaser yang telah dirilis, dinyatakan bahwa WINNER akan segera comeback pada 4 April 2017. Setelah 1 tahun 2 bulan menunggu comeback Winner, tepat pada pukul 16.00 KST album baru WINNER siap dirilis. Kali ini, WINNER akan comeback dengan formasi 4 member saja. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, bahwa salah satu member dari WINNER yaitu Nam Taehyun memutuskan untuk keluar dari grup yang sudah membesarkan namanya itu. Meskipun para anggota yang lain serta pihak agensi sendiri merasa sedih dan sulit untuk menerima keputusan tersebut, namun perwakilan dari YG Entertainment mengeluarkan statement bahwa karier WINNER dalam dunia hiburan masih panjang dan akan terus berlanjut. Sehingga pada akhirnya WINNER akan segera kembali hadir menyapa para penggemar yang sudah lama merindukan mereka.

WINNER Poster 2017

Pihak agensi juga mengatakan bahwa dalam comeback kali ini, WINNER akan lebih banyak hadir dalam acara variety show serta aktif berpartisipasi dalam aktivitas broadcasting. Sampai saat ini, WINNER masih dalam tahap penyempurnaan untuk menghasilkan album yang sempurna. Dikabarkan bahwa double title track dari album terbaru WINNER ini diproduksi dan di tulis oleh Kang Seungyoon.

iKON

iKON KPOP Personil                    

Berada di dalam agensi yang sama yaitu YG Entertainment, iKON juga dikabarkan akan segera merilis album terbarunya di bulan April. Meski belum memberikan pernyataan resmi mengenai jadwal comeback, namun dipastikan bahwa bulan April akan menjadi bulan comeback idolgrup yang beranggotakan Bobby, Chanwoo, B.I, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong dan Donghyuk ini.

Menjelang comeback, baru-baru ini iKON sudah melakukan syuting video musik. Ditengah antusias penggemar menunggu comeback mereka, terdengar kabar yang kurang menyenangkan menimpa salah satu member. Chanwoo dikabarkan mengalami cedera pergelangan kaki saat sedang syuting. Meskipun mengalami cedera, pihak agensi mengatakan bahwa jadwal perilisan album tidak akan mengalami perubahan. Chanwoo hanya perlu megambil jadwal istirahat sebentar untuk memulihkan kesehatan kakinya tersebut.

Rencananya iKON akan comeback setelah usai comeback WINNER pada awal bulan April. Kita tunggu saja kabar mengenai tanggal resmi peluncuran album mereka ya!

PSY

Korean PSY

Sepertinya YG Entertainment memang ingin menjadwalkan beberapa idol mereka pada bulan yang sama. Setelah WINNER dan iKON kini giliran PSY akan comeback pada April mendatang. Perwakilan dari agensi YG Entertainment mengungkapkan bahwa saat ini mereka sedang mempersiapkan album terbaru PSY yang akan segera comeback pada bulan April. PSY sendiri saat ini sedang sibuk bekerja di luar negeri. Meskipun begitu, PSY tetap fokus dalam mengarang lagu di setiap kesempatan.

Sama seperti halnya iKON, YG Entertainment juga belum mengumumkan tanggal resmi comeback dari penyanyi berusia 39 tahun itu. Apakah single nya kali ini akan se-populer Gangnam Style ya?

EXID

EXID KPOP

Group yang terkenal lewat lagunya ‘Up and Down’ ini siap comeback pada 10 April 2017. Jika diketahui bahwa jumlah member EXID adalah sebanyak 5 orang, kali ini EXID terpaksa comeback dengan 4 personel dikarenakan Solji harus hiatus akibat penyakit yang dideritanya.

Dengan absennya sang vokalis utama, grup dikabarkan akan membuktikan kemampuan vokal gabungan dari Hyerin dan Hani yang masing-masing telah mengejutkan para panelis dan penonton di acara King of Masked Singer.

Dream Catcher

Dream Catcher KPOP

Lewat foto teaser yang di umumkan melalui akun SNS resmi mereka, tertulis tanggal comeback 5 April 2017. Happy Face Entertainment selaku agensi dari Dream Catcher mengatakan, “Ini adalah sebuah gambar yang menggambarkan sebuah batu loncatan untuk melanjutkan konsep dari cerita spesial untuk Dream Catcher. Kami harap kalian menunjukkan dukungannya karena misteri untuk comeback dan kunci untuk memecahkannya akan terungkap nanti.”

Dream Catcher KPOP Concept 2017

Dream Catcher sendiri merupakan idolgrup yang baru melakukan debut perdana mereka pada 13 Januari 2017. Terdiri dari 7 member, Jiu, SuA, Siyeon, Handong, Yoohyeon,Dami dan Gahyeon.

Eunji (A Pink)

Eunji A Pink

Setelah kerap hadir mengisi beberapa soundtrack dari serial drama, kali ini Eunji akhirnya berkesempatan untuk melakukan comeback secara solo. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Ceci belum lama ini, Eun Ji memberikan sedikit bocoran soal comebacknya nanti. Eun Ji mengungkapkan, kali ini dirinya mengerjakan lagu di studio miliknya. Selain untuk menulis lirik, ia juga terus belajar mengubah lagu setiap kali berada di studio.

Penyanyi yang juga aktif dalam dunia akting ini, juga menjelaskan tentang jenis lagu yang ingin dibuatnya. Menurutnya, ia sangat berharap bisa membuat lagu untuk orang-orang yang baru memulai kehidupan ke tahap berikutnya. Selain itu pihak agensi juga mengumumkan bahwa rencana perilisan album terbaru Eunji adalah pada bulan April dan paling lambat adalah awal Mei.

Minzy

Minzy

Salah satu member yang merupakan mantan dari idolgrup wanita populer Korea ‘2NE1’, Minzy, dijadwalkan comeback pada akhir April 2017. Setelah keluar dari YG Entertainment, Minzy memutuskan untuk bergabung bersama agensi The Music Works pada Mei tahun lalu. Pihak agensi mengatakan bahwa saat ini Minzy memang sedang mempersiapkan debutnya sebagai penyanyi solo yang akan dikemas dalam sebuah album mini. Saat ini, Minzy sendiri sedang disibukkan dengan aktivitasnya dalam reality show Sister’s Slam Dunk 2.

Siap untuk menunggu comeback dari beberapa idol di atas?

Baca Juga : Kumpulan Korean Star | Berita Arena Sinopsis | Anime Arena Sinopsis

drama korea 2018 terbaru drama korea 2018 terbaik drama korea romantis 2018 new drama korea 2017 korean series online drama korea 2016 daftar judul drama korea terlaris upcoming korean drama tamura sinopsis drama korea komedi terbaru film drama korea terbaik 2016 drama korea komedi drama korea terbaru tahun 2017 jadwal tayang drama korea terbaru drama korea terseru judul drama korea sinopsis kdrama drama korea terbaru dan terbaik best korean drama daftar drama korea terbaru 2017 good kdramas drama korea terlaris sepanjang masa beautiful days korean drama romantic comedy korean drama best k drama best kdrama film hantu terseram best movies 2017 best films of 2017 list of 2017 comedy films weightlifting drama korea 2016 best drama movies best action drama movies drama movies 2016 best new drama movies really good drama movies great drama movies good drama romance movies drama movies 2017 top drama movies action drama movies best drama movies new drama movies best drama movies of 2000s good drama movies best drama films drama movies on netflix recent drama movies classic drama movies netflix drama top 10 drama movies best drama movies 2016 new korean drama list best romance kdrama comedy drama movies things to watch on netflix netflix logo is the movie it on netflix what movies to watch on netflix new netflix streaming netflix movie list best tv shows on netflix films on netflix netflix instant watcher Keyword sinopsis tamura k drama moon lovers pemain come and hug me hwarang biodata exo lengkap dengan agama scarlet heart ryeo high school love on doctors member rich man poor woman radio romance while you were sleeping nontonstreaming korea revolutionary dream portal kim so hyun w two world your honor nama wok of pemeran rekomendasi komedi romantis profil are human too thailand im not a robot chanyeol romantic comedy goblin anggota ji chang wook summer heartstring hate to fight for my way doctor hi asli remember kai park drakor heartstrings lover about time nothing lose familiar wife emergency couple something in the rain suho dari yang tertua lee seul bi crush worlds suits melakukan operasi plastik package film baekhyun house helper personil terbaru bride water god save foto grup saimdang mr sunshine what wrong with secretary kimi no na wa surat cinta untuk starla sun habaek pristin hospital ship pengabdi setan sketch cinderella four knight l dan agamanya war son personel daftar ost kumpulan keluarga beragama islam dignity berasal kaya meloholic sehun gambar do kerajaan ghost detective money flower bad guys city evil xiumin tersedih sepanjang masa tales berseria anime min ho lirik lagu ko bop terjemahan boys before just between beauty hide seek society hangout kolosal bio terbaik namanya boyband girlfriend is gumiho master mask kokobop terjemahannya strong travel lucu queen seven days baca komik online bahasa indonesia knights berapa episode life ye king loves singkat beserta movie strongest deliveryman black ha minho over bravo cerita ruler karakter tokyo ghoul re zestiria kris wu saeguk jepang lakorn m fakta because this first flowers webtoon why tinggi badan di indosiar full eloise yoona circle fukumenkei noise live action genre violet evergarden kyungsoo band acara tv biografi korean idolmaster kr bertema boy kembali ke lalu jadwal tayang luhan menembus waktu para artis whats tanggal lahir sassy girl sekarang oplas touken ranbu hanamaru makuai kaisouroku terpopuler hercules kwon jae hoon tentang paling sedih