in

8 Idol Ini Akan Segera Comeback April Mendatang! Kamu Pasti Suka…

UI

Sinopsistamura.com – Dalam 3 bulan pertama tahun 2017 ini, sudah begitu banyak idol Korea yang sukses mempromosikan album mereka dalam berbagai acara musik. Diantaranya seperti, Twice, Taeyeon (SNSD), BTS dan Gfriend, hadir memperebutkan piala kemenangan untuk membuktikan kualitas musik yang diproduksi oleh masing-masing idol tersebut. Bulan April mendatang juga akan hadir beberapa idol, mempromosikan album baru mereka. Siapa saja ya? Yuk kita simak bersama!

IU

UI Actress

Setelah cukup lama vakum dalam dunia musik, kini IU dikabarkan tengah mempersiapkan perilisan album barunya. Sebelumnya, IU disibukkan dengan aktivitas syuting dalam beberapa drama, seperti Producer dan Scarlet Heart Ryeo. Pihak agensi sudah merilis jadwal resmi comeback dari sang idol, yaitu 21 April. Sebelum sampai pada tanggal comeback, IU akan merilis 2 single di tanggal 24 Maret dan 7 April 2017. Selain itu, dalam album terbarunya ini, IU dikabarkan akan melakukan kolaborasi dengan berbagai musisi yang sudah tidak asing lagi namanya bagi pecinta musik. Hal tersebut membuat penggemar menjadi semakin penasaran menunggu hari comeback penyanyi kelahiran 1993 itu. Zeze merupakan judul single utama dalam album terbarunya nanti.

Pada hari Senin, 20 Maret 2017, IU telah merilis poster teaser pertama jelang peluncuran album terbarunya yang diberi judul Night Letter. Lagu ini rencananya akan dirilis pada 24 Maret 2017 mendatang. Berikut adalah teaser pertama yang dirilis oleh pihak agensi :

UI Teaser UI Teaser

})(jQuery);