Superman is Back

Alasan Reality Show Superman is Back Layak Jadi Tontonan Wajib Kamu!

Posted on

Supeman is Back

Arenasinopsis.com – Superman is Back, sebuah acara reality show Korea yang tayang setiap 1 minggu sekali di channel KBS. Mungkin kalau dilihat dari nama progam acaranya, kok ada ‘Superman’ ya? Apa ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang punya kekuatan super ya? Atau seseorang yang diberikan misi untuk menyelamatkan orang-orang yang membutugkan pertolongan ya? Kalau kamu berpikir seperti itu bisa dibilang pernyataan kamu setengah benar dan setengahnya lagi salah.

Iya, karena Superman is Back adalah sebuah program acara yang memperlihatkan bagaimana kegiatan sehari-hari seorang Ayah yang mengurus anaknya sendirian tanpa dibantu oleh istrinya. Dalam program tersebut, sang Ayah harus mengurus anaknya selama 2×24 jam. Dalam acara tersebut ada beberapa Ayah yang harus merawat lebih dari 1 anak dan usia dari anaknya tersebut masih sangat muda. Keseluruhan Ayah dalam acara ini adalah seorang publik figur terkenal yang memiliki anak-anak yang lucu sehingga dapat menarik perhatian penonton di setiap episodenya.

Lantas mengapa sang Ayah tersebut diberikan julukan Superman? Dalam acara tersebut sang Ayah diharuskan untuk memberi makan, memandikan, mengganti popok, bermain, menidurkan anaknya sehingga bisa menjadi lebih dekat lagi dengan sang Ayah tersebut. Seperti yang kita tahu, anak kecil biasanya akan langsung menangis jika sang Ibu pergi dari hadapannya. Sehingga ini menjadi tugas yang sangat berat bagi sang Ayah untuk bisa melupakan pikiran anaknya tentang sang Ibu sejenak. Sang Ayah yang biasanya hanya mendapat tugas untuk bermain bersama anak, kali ini diminta untuk mengurus segala keperluan anaknya. Buat kamu yang penasaran siapa aja sih mereka? Yuk, simak profil mereka!

Lee Seoeon & Lee Seojun (Lee Hwi Jae)

Supeman is Back

Si kembar yang satu ini adalah anak dari MC dan komedian terkenal Lee Hwi Jae. Mereka sudah bergabung dalam acara ini dari penayangan pertama yaitu tahun 2013 hingga saat ini sudah memasuki tahun 2017. Saat pertama kali mengikuti acara ini, si kembar Seoeon dan Seojung masih sangat kecil. Mereka hanya bisa merangkak, belum bisa berjalan dan berbicara sehingga membuat Hwi Jae sang Ayah kewalahan mengurus 2 anak sekaligus yang masih sangat kecil. Namun saat ini, si kembar sudah tumbuh menjadi anak-anak yang pintar dan semakin lucu. Sifat dan tingkah mereka persis seperti Hwi Jae yang jahil dan bersemangat. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa si kembar akan mengikuti jejak sang Ayah sebagai komedian. Selain itu, Seoeon dan Seojun memiliki banyak penggemar loh! Banyak selebriti yang meminta Hwi Jae untuk mengundang mereka bermain bersama si kembar dirumah, diantaranya EXO Baek Hyun dan Chanyeol, Girls Day Yura dan Red Velvet Seulgi, Joy.

Choo Sarang (Choo Sung Hoon)

Supeman is Back

Choo Sarang adalah putri dari pasangan atlet judo Choo Sung Hoon dan model asal Jepang Shiho Yano. Nama asli dari Choo Sung Hoon adalah Yoshihiro Akiyama. Saat bergabung bersama Superman is Back Sung Hoon dan keluarga adalah warga negara Jepang dan menetap disana. Namun, Sung Hoon fasih berbahasa Korea dikarenakan kedua orangtuanya adalah asli Korea yang kemudian menetap di Jepang. Sama seperti anak dari Lee Hwi Jae, Choo Sarang menjadi salah satu anggota yang masih bergabung dalam acara ini sejak awal penayangan hingga sekarang. Meskipun di tahun 2016 Sarang memutuskan untuk hengkang dari acara tersebut,namun beberapa bulan setelahnya Sarang kembali hadir dengan wajah yang cantik dan postur tubuh yang tinggi. Sarang dikenal dengan wajahnya yang imut dan sangat menggemaskan. Sejak awal kemunculannya, Sarang sudah memiliki banyak penggemar di kalangan selebritis, seperti Girls Generation, G-Dragon dan Kwanghee.

Dae Bak, Seol Ah, Soo Ah, Jae Ah dan Jae Si (Lee Dong Gook)

Supeman is Back

Bagi para penggemar sepakbola Korea, nama Lee Dong Gook pasti sudah tidak asing lagi bukan? Salah satu pemain andalan dari Jeonbuk FC ini bergabung dalam Superman is Back di tahun 2016 menggantikan posisi triplet. Dong Gook bukan hanya mengurus 2 atau 3 anak melainkan 5 anak sekaligus, meskipun jika kita melihat cara tersebut Jae Ah dan Jae Si jarang mengikuti kegiatan dikarenakan harus sekolah dan melakukan latihan olahraga. Dong Gook memiliki 2 putri kembar yaitu Jae Ah dan Jae Si kemudian yang kedua ada Seol Ah dan Soo Ah. Anak terakhir Dong Gook, seorang laki-laki bernama Si An. Namun diacara tersebut, Si An lebih akrab dipanggil Dae Bak. Dong Gook bisa dibilang cukup kerepotan mengurus putri kembarnya yang kedua yaitu Seol Ah dan Soo Ah, putri kembarnya yang satu ini memiliki sifat yang sangat nakal. Meskipun begitu Dong Gook selalu menanggapinya dengan senyuman jika putri kembarnya tersebut melakukan kesalahan. Lain hal dengan Dae Bak, sifatnya pendiam dan sangat pemberani. Benar-benar tipe ideal para wanita ya.

Da Eul dan So Eul (Lee Bum Soo)

Supeman is Back

Siapa sih yang tidak kenal dengan aktor papan atas yang satu ini? Kariernya di dunia pertelefisian Korea sudah tidak diragukan lagi ya. Dirinya juga pernah bermain drama sebagai lawan main dari Girl Group nomor 1 Korea, Im Yoona. Siapa lagi kalau bukan Lee Bum Soo. Dirinya memang dikenal sebagai aktor berbakat namun sejak kemunculannya sebagai keluarga baru Superman is Back, So Eul dan Da Eul lah yang justru lebih terkenal. Bagaimana tidak? Putri dan putranya memiliki karakter yang mudah dicintai banyak orang. So Eul dengan sifatnya yang begitu penyayang, pintar dalam mengambil tindakan, pemberani dan juga cantik. Dae Eul, dengan kelucuannya yang selalu menirukan setiap gerak-gerik yang dilakukan So Eul juga menjadi daya tarik tersendiri. Salah satu selebriti yang pernah mengunjungi keluarga ini yaitu Park Hyun Sik dan Kwang Hee dari Boygrup ZE:A.

Kim Ro Hee (Ki Tae Young)

Supeman is Back

Ro Hee merupakan putri cantik dari pasangan aktor dan aktris, Ki Tae Young dan Eugene. Eugene juga merupakan mantan dari anggota Girlgroup populer Korea,S.E.S. Saat pertama kali bergabung, Ro Hee belum bisa berbicara dan berjalan, tapi sekarang Ro Hee sudah bisa berjalan dan sedikit berbicara. Ro Hee memiliki wajah yang sangat mirip dengan Eugene sang Ibu. Ciri khas tawa yang dimiliki Ro Hee merupakan salah satu hal yang memikat hati banyak penonton setia Superman is Back.

Joy, Ha Eun dan Oh Seo Heun (Yang Dong Geun, Oh Ji Ho dan In Gyo Jin)

Supeman is Back

Ketiga keluarga ini juga merupakan anggota baru setelah kemunculan Kim Ro Hee. Ketiga Ayah tersebut mengurus anak mereka yang belum genap berusia 1 tahun bersama-sama dalam 1 rumah. Penayangan keluarga mereka juga hanya dilakukan setiap 2 episode sekali. Yang Dong Geun merupakan penyanyi hip-hop, In Gyo Jin seorang aktor begitupun juga dengan Oh Ji Ho yang merupakan pemain film juga drama.

Nah, itu dia profil seluruh keluarga Supeman is Back yang saat ini sedang populer. Bagaimana, semakin tertarik untuk meluangkan waktu menyaksikan acara ini?

Baca juga : Kumpulan Sinopsis Drama Korea

Sumber gambar : google.com

drama korea 2018 terbaru drama korea 2018 terbaik drama korea romantis 2018 new drama korea 2017 korean series online drama korea 2016 daftar judul drama korea terlaris upcoming korean drama tamura sinopsis drama korea komedi terbaru film drama korea terbaik 2016 drama korea komedi drama korea terbaru tahun 2017 jadwal tayang drama korea terbaru drama korea terseru judul drama korea sinopsis kdrama drama korea terbaru dan terbaik best korean drama daftar drama korea terbaru 2017 good kdramas drama korea terlaris sepanjang masa beautiful days korean drama romantic comedy korean drama best k drama best kdrama film hantu terseram best movies 2017 best films of 2017 list of 2017 comedy films weightlifting drama korea 2016 best drama movies best action drama movies drama movies 2016 best new drama movies really good drama movies great drama movies good drama romance movies drama movies 2017 top drama movies action drama movies best drama movies new drama movies best drama movies of 2000s good drama movies best drama films drama movies on netflix recent drama movies classic drama movies netflix drama top 10 drama movies best drama movies 2016 new korean drama list best romance kdrama comedy drama movies things to watch on netflix netflix logo is the movie it on netflix what movies to watch on netflix new netflix streaming netflix movie list best tv shows on netflix films on netflix netflix instant watcher Keyword sinopsis tamura k drama moon lovers pemain come and hug me hwarang biodata exo lengkap dengan agama scarlet heart ryeo high school love on doctors member rich man poor woman radio romance while you were sleeping nontonstreaming korea revolutionary dream portal kim so hyun w two world your honor nama wok of pemeran rekomendasi komedi romantis profil are human too thailand im not a robot chanyeol romantic comedy goblin anggota ji chang wook summer heartstring hate to fight for my way doctor hi asli remember kai park drakor heartstrings lover about time nothing lose familiar wife emergency couple something in the rain suho dari yang tertua lee seul bi crush worlds suits melakukan operasi plastik package film baekhyun house helper personil terbaru bride water god save foto grup saimdang mr sunshine what wrong with secretary kimi no na wa surat cinta untuk starla sun habaek pristin hospital ship pengabdi setan sketch cinderella four knight l dan agamanya war son personel daftar ost kumpulan keluarga beragama islam dignity berasal kaya meloholic sehun gambar do kerajaan ghost detective money flower bad guys city evil xiumin tersedih sepanjang masa tales berseria anime min ho lirik lagu ko bop terjemahan boys before just between beauty hide seek society hangout kolosal bio terbaik namanya boyband girlfriend is gumiho master mask kokobop terjemahannya strong travel lucu queen seven days baca komik online bahasa indonesia knights berapa episode life ye king loves singkat beserta movie strongest deliveryman black ha minho over bravo cerita ruler karakter tokyo ghoul re zestiria kris wu saeguk jepang lakorn m fakta because this first flowers webtoon why tinggi badan di indosiar full eloise yoona circle fukumenkei noise live action genre violet evergarden kyungsoo band acara tv biografi korean idolmaster kr bertema boy kembali ke lalu jadwal tayang luhan menembus waktu para artis whats tanggal lahir sassy girl sekarang oplas touken ranbu hanamaru makuai kaisouroku terpopuler hercules kwon jae hoon tentang paling sedih