Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Ceritakan Hubungan Rumit Kim Min Jae, Gong Seung Yeon, Seo Ji Hoon

2 min


Flower Crew: Joseon Marriage Agency

Seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya, channel  JTBC akan merilis drakor terbaru pada Senin-Selasa dengan judul “Flower Crew: Joseon Marriage Agency”. Dan kali ini pihak JTBC membagikan sebuah teaser terbarunya!

Flower Crew: Joseon Marriage Agency” merupakan serial yang menceritakan tentang seorang raja yang meminta bantuan kepada agen kencan terbaik di Joseon bernama “Flower Crew” untuk melindungi cinta pertamanya. Atas permintaannya, tiga mak comblang agen mempertaruhkan nyawanya demi mengubah wanita rendahan Gae Ddong (Gong Seung Yeon) menjadi wanita paling mulia.

baca : Review Sinopsis Drama The Great Show [Song Seung Heon, Lee Sun Bin]

Video teaser dimulai dengan Yi Soo (Seo Ji Hoon) memberi tahu Gae Ddong, “Gae Ddong, aku menyukaimu bahkan jika kamu seorang pengemis atau bahkan seorang pelayan. Selama kamu tinggal di sisiku, aku senang. Mari kita hidup bersama.”

Keduanya lalu berjalan di sepanjang jalan bunga sakura, Gae Ddong pun tersenyum lebar saat dia digendong oleh Yi Soo. Meskipun mereka tampak seperti pasangan yang sempurna, tiba-tiba Yi Soo menghilang pada hari pernikahan mereka. Ma Hoon (Kim Min Jae) berkata, “Menurutmu berapa lama perasaan itu akan bertahan? Perasaan itu bahkan akan berubah dalam sedetik.”

Gae Ddong lalu mendengar berita mengejutkan, ia pun bertanya, “Apa artinya itu? Soo tak akan melakukan itu.” Ma Hoon tak ingin merasa kasian Gae Ddong yang menangis dan berteriak setiap hari. “Kumpulkan! Memang benar suamimu melarikan diri. Berapa lama kamu akan menunggunya dengan bodoh?”

Sang mak comblang hanya percaya pada apa yang dilihatnya, sehingga ia tak dapat memahami kemungkinan Yi Soo dan Gae Ddong yang saling jatuh cinta.

Kemudian, Ma Hoon mulai berubah saat ia menghabiskan lebih banyak waktu dengan Gae Ddong. Ketika Gae Ddong bertanya, “Tidak bisakah kau tinggal?” Ia meraih pergelangan tangannya dan berkata, “Tetap di sisiku.”

Sementara itu, Yi Soo diam-diam mengawasi pasangan itu dengan tampilan yang sangat berbeda dengan pakaiannya penyamaean.

baca : Review Sinopsis Flower Crew Joseon Marriage Agency beserta Profil Pemain

Teaser #4 Drama Joseon Marriage Agency

Drama korea “Flower Crew: Joseon Marriage Agency” akan tayang perdana pada 16 September pukul 9:30 malam KST sebagai pengganti serial drama “Moments of 18.”

baca berita drama Joseon Marriage Agency lainnya disini.

sumber : [1]


Sinopsistamura
Sinopsistamura.com menyuguhkan informasi dan update seputar dunia entertainment. Dikelola oleh tim Sinopsis Tamura.

0 Comments

Apa Komentarmu ?