in

43 Daftar Drama Korea Komedi Romantis Terbaru 2017 Terbaik Rating Tinggi Terpopuler

17# My Sassy Girl 2017

Sinopsis Drama Korea My Sassy Girl 2017

Pemain My Sassy Girl : Joo Won, Oh Yeon Seo, Lee Jung Shin, Kim Yoon Hye

Drama korea komedi romantis terbaru 2017 selanjutnya merupakan serial drama yang dibintangi oleh aktor Joo Won. Drama romance comedy ini disiarkan sebanyak 32 episode dan disiarkan oleh channel SBS pada bulan Mei 2017 lalu.

Drama korea My Sassy Girl sendiri menggunakan tema historical atau kerajaan di era Dinasti Joseon. Kisah cintanya berfokus pada pria berhati dingin yang bernama Gun Woo (Joo Woo) dengan seorang putri Hye Myung (Oh Yeon Seo) yang selalu menyebabkan masalah di Kerajaan.

18# Fight For My Way

Sinopsis Kdrama Fight For My Way

Pemain Fight For My Way : Park Seo Joon, Kim Ji Won, Ahn Jae-Hong, Song Ha Yoon, Kim Sung Oh

Drama korea Fight For My Way mengangkat tentang kisah problema remaja dimana mereka harus menentukan sendiri cita-cita yang harus mereka gapai.

Serial drama korea Fight For My Way bercerita tentang seorang pria bernama Ko Dong Man (diperankan oleh Park Seo Joon) dan seorang wanita bernama Choi Ae-Ra (diperankan oleh Kim Ji-Won). Mereka berdua sudah berteman sejak kecil. Choi Ae-Ra bercita-cita menjadi seorang penyiar acara, dan Ko Dong Man bercita-cita menjadi pemenang MMA.

Tapi memimpi keduanya harus terkubur lantaran mereka berkali-kali gagal untuk mendapatkan kesempatan itu. Choi Ae-Ra sekarang harus rela bekerja didepan meja informasi di sebuah department store dan Ko Dong Man harus rela menjadi tukang bersih-bersih apartemen.

Nah alur cerita drama Fight For My Way ini akan berfokus pada kegigihan dan usaha keduanya dalam menggapai cita-cita, hingga akhirnya Choi Ae-Ra menemukan siapa ibu kandungnya dan berhasil menjadi penyiar acara MMA.

19# The King Loves

Sinopsis The King Loves

Pemain The King Loves : Im Si Wan, Nam Da Reum, Im Yoon Ah, Lee Seo Yeon, Hong Jong Hyun, Yoom Chan Young

Drama korea komedi romantis terbaru yang dirilis pada tahun 2017 selanjutnya adalah drama korea yang dibintangi oleh para aktor dan aktris anggota KPOP ini. Yups benar sekali, mereka adalah penyanyi Im Si wan yang merupakan angogota KPOP ‘ZE:A’ dan Im Yoon Ah yang merupakan anggota dari Kpop ‘Girls Generation’. Keduanya akan berkolabolasi untuk menjadi pemain utama dalam serial drama korea kerajaan romantis yang berjudul “The King Loves”.

simak juga: List Drama Korea Bertema Kerajaan Terbaru 2017

Drama korea The King Loves sendiri alur ceritanya akan menggunakan setting dari Dinasti Goryeo. Wang Won (diperankan oleh SiWon) adalah putra Mahkota kerajaan Goryeo, ia memiliki paras tampan namun terlihat cantik. Raja Won berteman dengan Wang Rin (diperankan oleh Jong Jong-Hyun), Wang Rin adalah teman terbaik Raja Won dan berasal dari keluarga kerajaan.

Disamping itu ada seorang wanita yang bernama Eun San (diperankan oleh Yoona) hadir ditengah-tengah mereka. Eun-San adalah putri dari saudagar kaya dimasa itu. Ketiganya kini menjadi teman baik, tapi keadaan kian berubah saat Wang Wong dan Wang Rin sama-sama jatuh cinta terhadap Eun-San.

20# Lovers In Bloom

Drama Korea Komedi Romantis Terbaru Lovers In Bloom

  • Pemain Lovers In Bloom : Im Soo Hyang, Do Ji Han, Lee Chang Wook, Lee Eun Hyung, Nam Bo Ra
  • Jumlah Episode : 120 episode

Drama korea komedi romantis terbaru selanjutnya merupakan serial drama yang jumlah penayangannya cukup panjang yakni sebanyak 120 episode. Drama korea comedy romance ini menghadirkan aktris Lim Soo-Hyang dan akto Do Ji-Han sebagai pemain utamanya. Drama ini sudah disiarkan pada bulan Mei 2017 dan habis penanyangannya pada 10 November 2017 kemarin.

Drama korea Lovers In Bloom ini menggunakan latar belakang di sebuah kantor polisi kecil di Korea Selatan. Awal ceritanya berawal dari kehidupan wanita bernama Moo Goong Hwa (diperankan oleh Lim Soo-Hyang) yang merupakan seorang mantan petinju.

 Setelah suaminya meninggal, Goong-Hwa kini harus menjadi ibu tunggal dan membesarkan putrinya seorang diri. Ia kemudian bekerja sebagai petugas polisi. Disisi lain ada pria bernama Cha Tae-Jin (diperankan oleh Do Ji Han) yang merupakan seorang polisi elit yang lulus dari Universitas Kepolisian terbaik di Korea.

21# Somehow 18

Drama Korea Komedi Romantis Terbaru Somehow 18

  • Pemain Somehow 18 : Min Ho, Lee Yoo bi, Kim Bo-Mi, Kim Hee-Chan
  • Jumlah Episode : 10 episode

Drama korea komedi romantis terbaru 2017 yang harus kalian tonton selanjutnya adalah drama yang dibintangi aktor dan penyanyi Choi Min Ho. Serial drama korea ini memang tidak disiarkan secara komersial di channel televisi, melainkan bisa sobat arena tonton melalui saluran channel Naver TV Cast atau Youtube. Jangan takut jebol karena kehabisan kuota, karena drama korea Somehow 18 ini hanya memiliki durasi sepanjang 15 menit per episodenya.

Somehow 18 merupakan drama korea tentang sekolah yang akan berfokus pada kisah seorang pria yang sekarang sudah bekerja menjadi dokter, pria ini bernama Kyung Whee (diperankan oleh Min Ho). Di kehidupan Kyung Whee, ia sangat menyesal karena tak bisa menyelamatkan nyawa wanita yang ia sukai saat masih SMA. Kyung Whee lalu diberikan satu kesempatan untuk kembali ke masa lalu dimana ia masih SMA dan dengan misi menyelamatkan gadis yang ia sukai bernama Na-Bi (Lee Yoo-Bi).

Saat SMA, Kyung Whee adalah siswa yang selalu menjadi korban pembulian oleh teman-temannya.  Ia bahkan pernah memutuskan untuk bunuh diri karena tak sanggup menghadapi teman-temannya. Tapi seorang gadis cantik pindahan dari SMA bernama Han Na-Bi datang kepadanya dan menasehatinya agar selalu menyayangi nyawanya. Tapi dilain hari, Na-Bi malah dikabarkan meninggal karena bunuh diri.

Kyung Whee yang saat itu menyukainya, tak bisa menahan kesedihan. Na-Bi adalah cinta pertamanya, dan ia bertekad untuk menyelamatkan nyawanya.

22# Hospital Ship

Hospital Ship

  • Pemain Hospital Ship : Ha Ji-Won, Kang Min-Hyuk, Lee Seo-Won, Kim In Sik, Min A
  • Jumlah Episode : 40 episode

Salah satu drama korea terbaru bertema medis romantis adalah serial drama yang berjudul Hospital Ship. Drakor ini dibintangi oleh aktor Kim Min-Hyuk dan Ha Ji-Won sebagai pemain utamanya. Seperti judulnya Hospital Ship merupakan drama korea tentang kedokteran atau medis yang menggunakan setting rumah sakit kapal sebagai latar ceritanya.

Cerita dari drama korea Hospital Ship ini berfokus pada kisah wanita bernama Song Eun-Jae (diperankan oleh Ha Ji-Won) yang berprofesi sebagai dokter ahli bedah di sebuah rumah sakit besar di Seoul. Karena kerja keras yang sudah ia lakukan, ia berhasil menyandang gelar sebagai dokter ahli termuda di sana. Tapi suatu ketika ia sangat sedih lantaran ibunya meninggal dunia akibat lambatnya pengobatan karena ibunya tinggal di sebuah pulau dengan bibinya.

Sementara itu ada Kwak Hyun (diperankan oleh Kang Min Hyuk) yang juga bekerja sebagai dokter. Dia menjadi dokter karena ayahnya. Ayah Kwak Hyun adalah seorang dokter yang sangat dihormati, bahkan ia terkenal sebagai “Schweitzer Korea”. Meski begitu, ayahnya mengabaikan Kwak Hyun dan keluarganya. Kwak Hyun ingin menjadi dokter yang baik, dan tak ingin seperti ayahnya. Dia sekarang bekerja di kapal rumah sakit dengan Kim Jae Gul (diperankan oleh Lee Seo-Won) yang juga berprofesi sebagai dokter oriental.

<<SEBELUMNYA || BACA SELANJUTNYA>>

Written by Sinopsistamura

Sinopsistamura.com menyuguhkan informasi dan update seputar dunia entertainment. Dikelola oleh tim Sinopsis Tamura.

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Film Korea Terbaru 2017 Fabricated City

5 Rekomendasi Film Korea Terbaru 2017 Wajib di Tonton

Don’t Worry – Yoo Seung Woo (OST Reunited Worlds)