Review Sinopsis Melting Me Softly Episode 1-Tamat [Ji Chang Wook & Won Ji Ah]


0
12 shares

Review Sinopsis Melting Me Softly – merupakan serial drama korea yang hadir untuk mengisi slot setiap hari sabtu dan minggu jam 21:00, yang sebelumnya di duduki oleh serial “Arthdal Chronicles”. Untuk jadwal tayangnya sendiri, drama yang mengambil tema komedi romantis dan fantasi ini tayang mulai yanggal 28 september 2019.

Melting Me Softly akan menceritakan tentang sebuah konspirasi yang melibatkan pria dan wanita dengan melakukan praktek pembekuan badan selama 24 jam. Namun kejadian ini tak terduga, mereka malah dibangunkan setelah 20 tahun kemudian. Demi bertahan hidup, mereka harus menjaga suhu tubuh mereka di suhu 31,5 derajat celcius. Penasaran dengan sinopsis drama Melting Me Softly? Langsung simak saja dibawah ini.

Detail Drama

  • Judul Drama : 날 녹여주오 / Melting Me Softly
  • Judul Lainnya : Let Me Melt / Please Melt Me
  • Tema / Genre: Fantasy, Romance
  • Jumlah Episode : 16 eps
  • Channel TV : tvN
  • Jadwal Tayang : 28 Sep 2019 sampai 17 Nov 2019
  • Tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, jam 21:00

baca: Review Sinopsis The Tale of Nokdu Episode 1-Tamat [Jang Dong Yoon & Kim So Hyun]

Sinopsis Singkat Melting Me Softly

Drama Melting Me Softly

Serial drama korea Melting Me Softly adalah drakor yang berfokus pada cerita Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) yang terkenal di industri hiburan sebagai “hit maker”. Ia tergolong sebagai produser yang sangat sukses dan setiap program yang dibuatnya akan menciptakan rating tv yang sangat tinggi. Dong Chan juga dianggap sebagai manusia sempurna, karena dikaruniai wajah tampan dan fisik yang kuat.

Di stasiun televisi dimana PD Dong Chan bekerja, juga mempekerjakan karyawan paruh waktu yang bernama Ko Mi Ran (diperankan oleh Won Ji Ah). Mi Ran sendiri harus bekerja keras demi bisa melunasi hutang keluarganya yang setiap waktu menerima ancaman dari para penagih hutang.

Min Ran pun terlibat dalam sebuah program variety baru yang di produsesi oleh PD Dong Chan, dan projek ini bernama “24-Hour Frozen Human Project”. Konsep variety ini adalah menggunakan seorang wanita dan pria yang dipilih secara acak untuk menjadi “manusia beku”, dan akan dibangunkan setelah 24 jam setelah memasuki ruang pembekuan.

Demi melunasi hutang keluarganya, Ko Mi Ran pun mendapat tawaran sebanyak 5 juta won atau sekitar $ 4.200 USD sebagai imbalan jika mau dibekukan selama 24 jam. Tentua saja Min Ran tak menolak tawaran ini dengan harapan uang itu dapat membantu keluarganya.

Karena konspirasi misterius, entah kenapa Mi Ran dan Dong Chan tak kunjung di cairkan meski waktunya sudah 24 jam, malah keduanya membeku selama 20 tahun lamanya. Pencairan mereka yang begitu lambat memunculkan permasalahan pribadi yang cukup rumit.

Dong Chan dan Mi Ran mulai membenci satu sama lain, sembari keduanya mencoba menyesuaikan kehidupan mereka yang ternyata saat itu sudah tahun 2019. Mereka juga berusaha untuk mencari efek samping dari eksperimen konyol itu. Dan ada satu hal yang mereka ketahui, dimana mereka harus menjaga suhu badan agar berada di rata-rata 31.5 celcius agar bisa selamat dan bertahan hidup.

baca: 19 Drama Korea Komedi Romantis Terfavorit Paling Rekomended Buat Kamu !!

Official Trailer / Preview

Pemain Drama Melting Me Softly

baca: Profil dan Biodata Ji Chang Wook Lengkap

Ji Chang Wook memerankan Ma Dong Chan

Melting Me Softly - Ji Chang Wook

Pemain utama Melting Me Softly adalah Ji Chang Wook. Ia akan memerankan karakter Ma Dong Chan, seorang produser terkenal di dunia produksi hiburan. Selain dikenal tampan dan cerdas, ia juga berbakat untuk mengetahui tren dan hal apa yang akan menjadi hit. Dong Chan kemudian membuat sebuah variety show baru bernama “The Frozen Human Project”. Dia berpartisipasi dalam acara di mana dia seharusnya bangun setelah 24 jam dibekukan.

Won Jin Ah memerankan Go Mi Ran

Melting Me Softly - Ji Chang Wook

Selanjutkan pemeran utama wanita Melting Me Softly adalah Won Ji Ah. Ia akan memerankan karakter Go Mi Ran, mahasiswa dan karyawan magang berumur 24 tahun yang juga memiliki masalah ekonomi keluarga. Ia lalu ditawari untuk mendapatkan bayaran sebayak 5 juta won asalkan dia mau berpartisipasi dalam acara Ma Dong Chan dan akan menjadi manusia beku selama 24 jam.

Yoon Se Ah memerankan Na Ha Young

Melting Me Softly - Yun Se Ah

Na Ha Young merupakan pacar dari Ma Dong Chan sebelum ia dibekukan. Lama tak bertemu dengan Dong Chan, perasaan dan hatinya kini dingin. Akan tetapi perasaanya mulai goyah setelah mengetahui dan melihat Dong Chang kembali setelah 20 tahun berlalu.

baca: Daftar Drama Korea Terbaru 2019 Paling Update

Pemeran Pendukung

  • Yoon Suk Hwa memerankan Kim Won Jo (Ibu Dong Chan)
  • Im Won Hee memerankan Son Hyun Ki
  • Kim Won Hae memerankan Ma Dong Sik
  • Jun Soo Kyung memerankan Ma Dong Joo
  • Oh Ah Rin memerankan Ma Seo Yoon
  • Jung Hae Kyun memerankan Kim Hong Suk
  • Gil Hae Yeon memerankan Mi Ran’s mother
  • Shim Hyung Tak memerankan Hwang Byung Sim
  • Seo Jung Yeon memerankan Oh Young Sun
  • Choi Bo Min memerankan Hwang Ji Hoon
  • Yoon Na Moo
  • Lee Moo Saeng memerankan Jo Ki Bum
  • Lee Hong Ki

Like it? Share with your friends!

0
12 shares

0 Comments

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals