Sinopsis Drama He Is Psychometric Episode 1 – Tamat [ Jinyoung GOT7 ]

6 min


0
143 shares
Sinopsis Drama He Is Psychometric

Sinopsis drama korea He Is Psychometric. Drakor bertema fantasi yang dibalut komedi romantis berjudul “That Psychometric Guy” atau dengan judul populernya “He Is Psychometric” pasti sudah sangat dinanti. Drama He Is Psychometric merupakan serial TVN yang dijadwalkan tayang perdana mulai 11 Maret 2019 untuk menggantikan serial “The Crowned Clown”.

Yang paling mengejutkan adalah drakor yang berjumlah 16 episode ini akan dibintangi Jin Young, salah satu member KPOP GOT7 yang belakangan sangat populer. Selain dirinya, tentu saja ada banyak aktris dan pemain populer lainya, namun kali ini Jin Young akan beradu akting dengan pemeran utama wanita bernama Shin Ye Eun. Aktris Shin Ye Eun sendiri adalah aktris pendatang yang dinaungi oleh JYP Entertainment. Serial He Is Psychometric merupakan serial drama keduanya setelah sebelumnya ia tampil dalam web drama Naver TV berjudul A-TEEN yang dirilis tahun 2018 kemarin.

Cerita singkat drama He Is Psychometric akan berfokus pada seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan membaca riwayat dan rahasia setiap orang yang kulit tubuhnya disentuh olehnya. Agar lebih jelas gimana kelengkapan sinopsis drama korea He Is Psychometric ini, yuk langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Drama He Is Psychometric

Detail Drama

  • Judul : He Is Psychometric
  • Judul Lainnaya : That Psychometric Guy
  • Tema / Genre: Fantasy, Mystery, Romance, Comedy
  • Jumlah Episode : 16 (To Be Confirmed)
  • Channel TV : tvN
  • Jadwal Tayang : 11 Maret 2019 sampai 30 April 2019
  • Tayang setiap hari Senin dan Selasa, pukul 21:30
  • Follow IG kami : @sinopsistamura

Sinopsis Singkat Drama He Is Psychometric

Kisah cerita drakor He Is Psychometric ini akan bertumpu pada seorang anak lelaki bernama Lee Ahn ( diperankan oleh Jin Young GOT7 ) yang memiliki kekuatan supranatural. Lee Ahn dapat membaca dan mengungkap rahasia terdalam dari setiap orang yang disentuhnya.

Ketika ia menyentuh seseorang, ia akan melihat suatu ingatan dari orang tersebut, Lee Ahn juga mengaku bisa mengetahui segala sesuatu tentang orang lain hanya dalam waktu tiga detik. Namun, meski ia dianugrahi kekuatan dahsyat itu, Lee Ahn masih belum bisa mengontrol kekuatannya, bahkan ia malah cenderung kikuk jika berhadapan dengan orang lain. Karena itulah, ia menjadi sosok yang membatasi pergerakan dirinya sendiri.

Disisi lain ada seorang gadis bernama Yoon Jae In ( diperankan oleh Shin Ye Eun ). Jae In memiliki banyak rahasia di masa lalu. Ia sangat ingin menyembunyikan luka dan masa lalu menyedihkan yang pernah ia alami. Ia berusaha untuk tetap tegar dan bertekad untuk menjadi kehidupannya bahagianya saat ini.

Akan tetapi tekad Jae In malah dipersulit setelah bertemu dengan Lee Ahn yang masih belum bisa mengontrol kekuatannya mengungkap rahasia orang lain.

baca: Review & Sinopsis Drama Romance Is a Bonus Book

Karakter & Pemain Pemeran Drama He Is Psychometric

Park Jin Young as Lee Ahn

Pemain Drama He Is Psychometric

Lee Ahn adalah memiliki kemampuan Psychometic. Ia dapat melihat memori manusia atau benda yang disentuhnya. Memori yang didapatkannya terkadang hanya sepotong-sepotong, hal ini membuatnya penasaran dan melakukan penyelidikan. Namun penyelidikan menjadi kacau karena sikapnya yang ceroboh dan kekanak-kanakan. Ia bahkan dicap sebagai tukang mesum oleh Yoon Jae In.

Shin Ye Eun as Yoon Jae In

Pemain Drama He Is Psychometric

Yoon Jae In adalag gadis yang memiliki trauma dan melakukan apapun demi menyembunyikan lukanya itu. Karena kesalahpahaman, Jae In dan Lee Ahn pun tak sengaja bertemu. Jae In cukup pintar dalam hal pelajaran, ia pun sedang mempelajri psikologi dan kriminal profiling. Bersama dengan Lee Ahn, Jae In menangani kasus kebakaran yang membuat Ayahnya terjebak menjadi tersangka.

Kim Da Som as Eun Ji Soo

Pemain Drama He Is Psychometric

Eun Ji Soo adalah detektif yang menangani kasus kebakaran. Ia meminta bantuan Lee Ahn untuk menangani kasus kebakaran yang kembali terjadi.

Kim Kwon as Kang Sung Mo

Pemain Drama He Is Psychometric

Kang Sung Mo adalah kakak angkat Lee Ahn. Ia bekerja sebagai jaksa dan sanga menyayangi adik tirinya itu. Sung Mo juga mengetahui kemampuan yang dimiliki Lee Ahn, disamping itu ia juga tahu bahwa memori yang didapatnya dari orang lain hanya sepotong-sepotong. Namun Sung Mo tak menyukai saat adiknya ikut campur dalam kasus yang ditanganinya.

baca: Profil dan Biodata Lee Jong Suk Lengkap

Pemain Pendukung

  • Jo Byung Kyu as Kang Sung Mo (muda)
  • Lee Jong Hyuk as Lee Jong Rok (Ayah Lee Ahn)
  • Noh Jong Hyun as Lee Dae Bong (Teman dekat Lee Ahn)
  • Jung Suk Yong as Yoon Tae Ha (Ayah Jae In)
  • Kim Hyo Jin as Oh Sook Ja (Bibi Jae In)
  • Jeon Mi Sun as Jo Eun Joo (Ibu Sung Mo)
  • Uhm Hyo Sup as Eun Byung Ho (Ayah Ji Soo)
Pemain Pemeran Drama Korea He Is Psychometric
source: asianwiki.com

Trailer Drama Korea He Is Psychometric

Sinopsis Drama Korea He Is Psychometric Episode 1-Tamat

baca juga: Review & Sinopsis Drama Love in Sadness

== TAMAT ==

Terima kasih sudah berkunjung, kunjungi juga gallery kami di fun sinopsistamura.


Like it? Share with your friends!

0
143 shares
Sinopsistamura
Sinopsistamura.com menyuguhkan informasi dan update seputar dunia entertainment. Dikelola oleh tim Sinopsis Tamura.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *