Review Sinopsis Film Glass 2019

Review, Sinopsis Film Glass: Psikologi Thriller dan Teka Teki Superhero


311
1.2k shares, 311 points

Review dan sinopsis film Glass 2019. Sudah tahu belum ada film genre psikologi thriller. Dalam sinopsis glass akan ada sesuatu hal yang akan diungkat dari psikologi karakter seseorang. Film ini ditulis dan disutradarai langsung oleh M. Night Shyamalan. Superhero dalam film ini akan tervisualisasi dengan kekuatan nalar dan daya pikir manusia. Terjadi dan ditemukan dalam diri seseorang yang memang dianugerahi kemampuan dan kecerdasan yang luar biasa dalam film ini.

Sinopsis Film Glass

Review Sinopsis Film Glass 2019

Detail Film Glass

  • Genre Film: Drama, Fiksi Ilmiah, Misteri
  • Aktor: Samuel L Jackson, Bruce Willis, James McAvoy
  • Sutradara : M. Night Shyamalan
  • Rilis pada: 16 Januari 2019

Uraian sinopsis film glass kali ini dimulai dari kisah David Dunn yang sengaja dikunci dalam rumah sakit jiwa. David Dunn bekerja dengan menggunakan kemampuan supernya bersama putranya untuk melindungi orang lain dari para penjahat. Kemampuan David dalam film ini mampu mengidentifikasi gangguan yang mendera kevin Wendell Crumb dari gangguan identitas disosiatif. Upaya membebaskan kevin tidak berjalan mulus hal ini diakibatkan kepribadian kevin yang sering dikenal dengan sebutan The Beast, sehingga berdampak kepada penangkapan kepada keduanya.

Trilogi dari superhero merupakan jawaban dari film Unbreakable, dan Split keterkaitan antara ketiga akan ditemui dalam tayangan film glass ini. Sangat amazing bukan sutradara dapat menulis mengatur cerita untuk film berikutnya. Sehingga cara ini untuk membuat agar film sebelumnya menjadi berkualitas dan menimbulkan tanda tanya.

Wah… M. Night Shyamalan benar-benar pembuat cerita yang penuh dengan intriksisk ya guys. Namun jangan takut guys walaupun kalian belum pernah melihat tayangan film sebelumnya, di sinopsisnya juga dapat dipahami dan didapatkan informasi seputar film Glass ini. Saran mimin buruan tonton film besar yang di perankan oleh David Dunn ini yang bakal memerankan si dokter psikiatri handal, Elijah Prince atau Mr. Glass, serta ynag ketiga Kevin Wendell Crumb

Review Sinopsis Film Glass 2019

Kecelakaan kereta apin yang mengawali film Unbreakable menjadi jalan untuk menemukan fakta atas terbunuhnya ayah Kevin Wendell Crumb. Keadaan ini membuatnya harus hidup bersama sang ibu yang kasar hal ini juga yang mempengaruhi kepribadian dalam diri kevin.

 

Artinya Mr Glass lah yang menciptakan The Overseet, dan Horde, seperti ia menciptakan pahlawan atau superhero dan penjahatnya keinginanya.  Ketegangan dalam film ini belum berhenti ketika Mr Glass dipenjara. Karena akhir sesungguhnya dalam Glass adalah antara Overseer dan The Beat. Mr Glass akhirnya mati disebakan karena dipukuli The beast akibat dari keterlibatannya dalam terbunuhnya ayah kevin. Sedangkan elijah mati dengan kondisi tulang patah dan tulang yang melindungi jantungnya sendiri. Jadi mereka mati dengan cara yang cukup sederhana walaupun mereka adalah orang yang luar biasa.

baca juga: Sinopsis Film Aladin 2019 & Biodata Profil Pemain Terlengkap

Hal Unik di Akhir Cerita Film Glass

Hal membekas yang akan mimin tulis dalam review film Glass ini adalah beberapa hal unik pada Elijh si Mrs Glass. Dia adalah seorang kolektor komik superhero. Dari Mr Glass kita tahu bahwa kekuatan superhero itu memang ada dan dapat dipercaya. Namun yang menarik superhero dalam film ini bukan divisual dengan fisik yang kuat dan tidak mati sepanjang masa namun superhero adalah kemampuan pikir dan batin seorang manusia

Tonton Keseruannya Disini

Selamat menonton tayangan Film Glass ya guys, ingat beberapa uraian yang sudah mimin review-in diatas yah, meski nga seberapa cukuplah buat spoiler kalian. Keunikkan film ini dapat menjadi solusi menemukan solusi atas beberapa karakter yang terdapat dalam diri manusia.

baca juga: Review dan Sinopsis Film Bird Box 2018 Lengkap, Cerita Pertahanan Hidup dalam Mengungkap Teror

Wah mengasyikkan ya ternyata film glass ini walau judulnya terkesan kaku namun film ternyata serius dan penuh teka teki cukup menantang penontonnya. Jika tidak membaca sinopsis glass terlebih dahulu dijamin akan bingun gdalam memahami dan mengerti cerita film glass ini. So ikuti cerita agar mudah dimengerti.


Like it? Share with your friends!

311
1.2k shares, 311 points

What's Your Reaction?

Cute Cute
0
Cute
OMG OMG
0
OMG
Love Love
0
Love
LOL LOL
0
LOL
Cry Cry
0
Cry
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky

0 Comments

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals