in ,

Sinopsis The World of Married Episode 7

Sinopsis The World of Married Episode 7

Sinopsistamura.com. Tae Oh sukses menjadi bahan omongan orang di kota Gosan berkat film yang dia buat  karena membawa kesuksesan besar. Begitu juga dengan Sun Woo yang juga menjadi bahan omongan orang-orang di sekitar Gosan, karena mantan suaminya yang selingkuh, sudah kembali ke kota bersama keluarga barunya.

baca: Sinopsis The World of Married Episode 6

Tapi Sun Woo memang bermental kuat, dia tetap tegak meski orang-orang membicarakan dirinya dari belakang. Sun Woo kini lebih memperhatikan perhiasan dan pakaiannya, ia juga berpura-pura seolah tidak terjadi apa-apa di sekitarnya. Kini, Sun Woo berniat untuk pindah ke rumah yang lebih besar dan mewah dari rumah lamanya.

Sun Woo melihat ada kartu undangan yang ada di meja rumahnya, ternyata undangan itu dari Tae Oh perihal pesta di rumah barunya, yang ternyata rumah baru Tae Oh berada di komplek yang sama dengan Rumah yang Sun Woo inginkan untuk ia dan Joon Young pindah.

Sinopsis The World of Married Episode 7

Disekolah dan didepan teman-teman Joon Young, tiba-tiba Tae Oh datang membawa mobil dan pakaian yang mewah. Melihat ayahnya yang tiba-tiba datang ke sekolah, Joon Young kaget karena selama ayah dan ibunya pisah, Tae Oh sama sekali tidak menghubungi Joon Young. Mereka pun pergi dan makan bersama di salah satu restaurant.

Setibanya di restoran, Tae Oh berkata pada Joon Young bahwa alasannya selama ini ia tidak menghubungi Joon Young karena ia merasa telah mengecewakan Joon Young akan perlakuannya yang dulu. Ia ingin berubah menjadi ayah yang keren dan membanggakan di mata Joon Young. Maka dari itu, Tae Oh tidak menghubungi Joon Young selama ini karena sedang proses untuk menjadi ayah yang jauh lebih baik, yang tentu saja proses itu tidaklah mudah dan butuh waktu yang lama.

Setelah Joon Young luluh dengan cerita Tae Oh, Joon Young dihadiahi Stik BaseBall sampai membuatnya terkesima melihat Stik itu, karena sudah bertahun-tahun Joon Young keluar dari tim Base Ball. Ia keluar dari tim Base Ball karena Sun Woo terus menekannya untuk belajar dan menomer satukan pendidikan. Tae Oh berjanji akan menemukan dirinya dengan Atlet BaseBall favorit Joon Young untuk meminta tanda tangan di Stik Base Ball, jika Joon Young datang ke pesta rumah barunya.

Sinopsis The World of Married Episode 7

Di tempat Bazzar, ibu Da Kyung memberi undangan ke ibu-ibu disana termasuk Ye Rim yang juga turut diundang. Ibu Da Kyung menerima banyak pujian dari orang – orang karena menantunya sukses membawa film yang telah meraih 10juta penonton.

Ibu Da Kyung membawa undangan dan memberinya ke orang-orang dengan sangat gembira. Sun Woo juga ikut Bazzar yang posisinya tepat di hadapan meja Ye Rim. Ye Rim memperhatikan Sun Woo yang seolah-olah tidak terjadi apapun di sekitarnya. Ketika ibu Da Kyung sibuk memberikan undangan ke orang-orang, ia berjalan ke arah meja Sun Woo. Sun Woo ingin menyambut ibu Da Kyung, namun ibu Da Kyung melewati Sun Woo sambil tersenyum ke arahnya dan memberi undangan ke orang yang ada di belakang Sun Woo. orang-orang yang melihat kejadian itu jadi speechless karena mereka berfikir, ibu Da Kyung akan memberikan undangan pada Sun Woo.

Sinopsis The World of Married Episode 7

Sesampainya Sun Woo dirumah, ia di telfon guru les Joon Young dan di beritahu bahwa Joon Young hari ini tidak datang les. Dengan tergesa – gesa, Sun Woo segera pergi membawa mobilnya. Tapi di tengah perjalanan, Mobil Sun Woo di cegat mobil Tae Oh dan Sun Woo kaget melihat ada Joon Young didalam mobil itu. Mereka keluar dari mobil dan Joon Young langsung pergi masuk ke dalam rumahnya tanpa berkata apapun pada Sun Woo.

Sinopsis The World of Married Episode 7

Tae Oh berkata pada Sun Woo untuk membiarkannya menemui Joon Young. Sun Woo marah karena Tae Oh mendadak bertemu Joon Young hingga membuat anaknya itu kebingungan. Sun Woo memperingatkan Tae Oh untuk jangan bertemu Joon Young tanpa sepengetahuanya. Ketika Sun Woo ingin masuk ke mobil, Tae Oh tersenyum dan tiba-tiba berkata kalau Sun Woo masih sangat menawan dan juga hebat. Kejadian Tae Oh dan Sun Woo bertemu, diketahui oleh Ye Rim yang mengintip mereka dari jendela rumahnya.

Sinopsis The World of Married Episode 7

Malam hari dirumah Sun Woo, Joon Young bertanya pada Sun Woo sambil matanya melihat TV dan memakan buah. Ia berkata kalau ayahnya memberi undangan ke pesta rumah barunya, tetapi Sun Woo sudah membuang undangan itu. Joon Young tidak kesal dengan perlakuan Sun Woo yang membuang undangan itu dan berkata ia juga tidak akan datang ke pesta. Sun Woo ada libur 2 hari dan akan menemani Joon Young jika ingin daftar di Kamp Base Ball. Tetapi Joon Young tidak mau karena ibunya tidak terlalu tahu mengenai Base Ball, dan Joon Young berkata pada ibunya akan mengambil kelas di akademik Sunhaeng yang pernah dibahas ibunya. Setelah memutuskan itu, Joon Young pergi tidur kekamar nya.

Dikamar, Joon Young memperhatikan Stik BaseBall yang ayahnya berikan dan mengingat omongan Tae Oh untuk datang ke pesta dan akan mempertemukan Joon Young dengan Atlet BaseBall favoritnya. Tae Oh berkata untuk tidak khawatir pada ibunya jikalau ibunya melarang Joon Young datang ke pesta.

Sinopsis The World of Married Episode 7

Pagi hari di rumah sakit, Sun Woo tak sengaja melihat Jae Hyuk dan melihat Ye Rim keluar dari ruangan Psikiater. Ye Rim dan Jae Hyuk juga melihat Sun Woo, mereka lantas pergi tanpa berkata apapun pada Sun Woo.

Sinopsis The World of Married Episode 7

Sun woo masuk ke ruangan dr.Yoon Ki yang merupakan dokter ahli Psikiater. Sun Woo kini sering curhat masalahnya dengan Yoon Ki dan di episode 6, Yoon Ki memutuskan untuk datang dengan Sun Woo. Didalam ruangan, Yoon Ki menanyakan keadaan Sun Woo saat ini, sambil melihat Sun Woo yang sedang meminum kopi. Sun Woo curhat pada Yoon Ki, ia tidak tahu tujuan Tae Oh kembali ke Gosan dan beralasan agar dapat bertemu Joon Young. Tapi Sun Woo merasa Tae Oh tidak peduli betapa sulitnya itu bagi Joon Young.

Sinopsis The World of Married Episode 7

Di hari H pesta rumah baru Tae Oh, orang-orang di Gosan sibuk untuk berangkat ke pesta. Sun Woo bahkan sampai makan malam sendiri di salah satu restoran kecil dan bertemu Jae Hyuk. Sun Woo nampak tidak ingin mengalihkan pandangannya ke arah Jae Hyuk. Karena merasa keadaannya membuat Sun Woo tidak nyaman, Jae Hyuk pergi sebelum menghabiskan makanannya dari restoran itu.

Sinopsis The World of Married Episode 7

Yoon Ki yang sedang berjalan melihat Sun Woo sedang minum soju sendiri langsung menghampirinya. Dengan keadaan sedikit mabuk, Sun Woo berkata bahwa 2 tahun adalah waktu yang sangat singkat untuk memaafkan orang lain. Sun Woo berharap setidaknya Tae Oh merasa dia bersalah, ia juga tak mengerti kenapa Tae Oh kembali ke kota gosan. Mungkin bagi Tae Oh masa lalu itu telah berlalu, tetapi bagi Sun Woo pernikahannya itu masih berlangsung walau sudah lama berlalu, sambil meminum segelas soju.

Sinopsis The World of Married Episode 7

Didalam pesta rumah Tae Oh, Joon Young datang membawa stik Base Ball dan di tanda tangani oleh Atlet favoritnya. Joon Young merasa bahagia karenanya. Sun Woo menerima pesan foto dari Tae Oh bahwa Joon Young datang dan ia akan menjaganya dengan baik. Melihat anaknya datang ke pesta, Sun Woo segera pergi dari restaurant dan menjemput anaknya. Ketika Sun Woo kebingungan di tengah jalan karena taksi sedang tidak beroperasi di cuaca salju, Yoon Ki datang membawa mobil menawarkan bantuan pada Sun Woo.

Sinopsis The World of Married Episode 7

Sesampainya Sun Woo dan Yoon Ki di pesta, semua orang terkejut melihat kedatangan Sun Woo. Sun Woo melihat Seol dan bertanya dimana Joon Young. Lalu turunlah Tae Oh dari lantai atas dan meminta Sun Woo pergi sebelum membuat keributan. Sun woo menolak, ia tidak akan pergi sebelum membawa Joon Young.

Da Kyung datang menemui Sun Woo dan berkata, hanya orang yang mendapat undangan yang boleh masuk, tetapi Sun Woo membawa undangan yang diberikan Tae Oh untuk Joon Young. Da Kyung terdiam, Sun Woo tidak peduli dengan kehidupan keluarga mereka, ia akan pulang setelah membawa Joon Young pergi dari pesta dan memberikan undangan itu pada Da Kyung lalu masuk mencari Joon Young.

Sinopsis The World of Married Episode 7

Sun woo yang sibuk mencari Joon Young tiba-tiba terhenti ketika melihat Tae Oh dan Da Kyung memberi penyambutan. Tae Oh berkata ia akan tinggal di kampung halamannya yakni kota Gosan, bersama keluarga barunya. Tae Oh mencium Da Kyung di hadapan banyak orang, Sun Woo juga melihatnya.

Saat Sun Woo hendak pergi, Da Kyung memanggil Sun Woo yang membuat orang-orang melihatnya. Da Kyung berkata apakah dia akan melupakan masa lalu dan saling mendoakan untuk kebahagiaan masing-masing. Sun Woo terdiam, ia nampak bingung karena telah dipermalukan oleh Da Kyung. Sun woo pun pergi tanpa berkata apapun dan lanjut mencari Joon Young.

Sinopsis The World of Married Episode 7

Akhirnya Sun Woo menemukan Joon Young dihalaman belakang rumah Tae Oh. Sun Woo memanggil Joon Young, ketika Sun Woo ingin pergi dari rumah itu, ia mendengar dari dalam rumah menyetel lagu yang dulu Tae Oh putarkan saat melamar Sun Woo. Sun Woo syok sambil menutup telinganya dan berlari pergi dari rumah itu.

Sinopsis The World of Married Episode 7

Sesampainya dirumah, Sun Woo memarahi Joon Young yang sudah berbohong padanya. Sun woo akan membiarkan Joon Young pergi jika dari awal dia jujur kalau ingin pergi. Sun Woo juga marah karena Joon Young berbohong mengenai ujian yang ia persiapkan.

Joon Young marah dan melawan Sun Woo, karena yang mengerti apa yang dia suka hanya ayahnya sedangkan ibunya tidak. Joon Young pun pergi ke kamarnya dan mengingat perkataan ayahnya saat di pesta, bahwa ayahnya akan hidup bertiga bersama keluarga barunya di Gosan dengan bahagia. Mendengar perkataan itu, Joon Young pergi dan meninggalkan Stik Base Ball yang diberikan ayahnya.

Sinopsis The World of Married Episode 7

Dirumah, Sun Woo merasa jika dirumahnya ada seseorang yang mencurigakan, ia sampai harus lari tergesa-gesa kekamar Joon Young karena takut terjadi sesuatu. Tetapi tidak terjadi apapun, Joon Young tidak mendengar suara ibunya karena sedang memakai Headset. Ketika mereka berdua sedang makan malam, seseorang melempar batu mengenai jendela rumah Sun Woo hingga membuatnya dan Joon Young kaget

Di akhir episode memperlihatkan jika Tae Oh makan malam dengan Direktur utama Rumah sakit dan Seol. Ia akan memberikan donasi ke Rumah sakit dengan syarat Sun Woo harus mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direktur muda. Tae Oh juga mempunyai HP lain yang berisikan foto keseharian Sun Woo. Dari mulai mengantar Joon Young sekolah, hingga makan malam bersama Yoon Ki.

Bagaimana kelanjutan cerita nya? Siapakah yang melempar batu di rumah Sun Woo? Yuk lanjut ke episode 8

Source gambar : JTBC

What do you think?

100 points
Upvote Downvote

Written by Siti Nurhalizah

Review Film Dolemite is My Name 2019

Review Film Dolemite is My Name (2019), Biografi Kocak tentang Komedian Sensasional Amerika Tahun 70-an

Review Film Dying Young

Review Film Dying Young, Romansa Klasik Emosional tentang Kehidupan Cinta Penderita Kanker