in ,

Sinopsis The World of The Married Couple Episode 13

Sinopsis The World of The Married Episode 11

Malam itu dirumah Sun Woo, Tae Oh dan dirinya kembali bercinta karena Sun Woo telah kalah dari rasa rindunya pada Tae Oh.

baca: Sinopsis The World of The Married Episode 12

Malam itu juga, Tae Oh kembali kerumahnya namun ia dan Sun Woo merasa khawatir dan bersalah sehabis bercinta. Karena tak mau jatuh lagi, Sun Woo meminta Tae Oh untuk melupakan kejadian malam itu dan menyuruhnya untuk segera pergi. Sebelum pergi, Tae Oh berpesan pada Sun Woo agar tidak terburu-buru untuk meninggalkan kota Gosan.

Sinopsis The World of The Married Couple Episode 13

Pagi hari di warnet Café, Joon Young terbangun dan kaget setelah melihat hari sudah pagi. saat tertidur, Joon Young memimpikan kejadian dulu saat ayahnya melakukan kekerasan terhadap ibunya. Di mimpi itu Sun Woo mencoba meraih tangan Joon Young dan mereka berpegangan tangan sambil menangis.

Setelah terbangun, ia bergegas pergi karena pemilik marah akibat anak dibawah umur bermalam di tempat ini. Ia lalu bergegas pulang ke rumah dan saat diperjalanan, tak sengaja, Hae Kang melihatnya keluar dari Warnet Café.

Sesampainya Joon Young dirumah, ia terkejut karena melihat ayahnya dan Da Kyung tahu bahwa malam itu Joon Young tidak dirumah.  Saat Joon Young berjalan melewati Da Kyung, ia merasa ada aroma asap rokok dari badan Joon Young.

Sinopsis The World of The Married Couple Episode 13

Joon Young diantar ke sekolah menggunakan mobil bersama Da Kyung dan juga ayahnya. Saat sudah tiba di sekolah dan ingin pergi, Da Kyung menanyakan Joon Young apakah ia merokok. Pertanyaan itu membuat Joon Young kesal, dengan cepat, ia langsung mengelaknya dan keluar dari mobil.

Di sekolah, Hae Kang kerap kali melihat Joon Young yang tertidur di dalam perpustakaan. Tingkah laku Joon Young yang sangat berbeda dengan yang dulu membuatnya ingin menegurnya.

Sinopsis The World of The Married Couple Episode 13

Di rumah sakit, Sun Woo mendapat kabar dari kerabat dokternya yang dulu juga bekerja dirumah sakit yang sama, yakni Dokter Ma. Ia memberitahu Sun woo kalau di Busan ada lowongan yang cocok untuknya. Ia langsung menelfon Tae Oh memberitahu lokasi kerja yang akan ia ambil, tapi Tae Oh mencoba melarang ambil pekerjaan itu karena terlalu jauh.

Sun Woo merasa jijik dengan jawaban Tae Oh, padahal dulu Tae Oh yang mencoba mengusirnya tapi kini, ia malah melarang Sun Woo untuk pergi jauh.

Sinopsis The World of The Married Couple Episode 13

Malam itu Joon Young bolos Les dan memilih pergi lagi ke Café Internet. Ia kesal karena terus kalah dalam gamenya dan memilih pergi.

Saat hendak keluar, Joon Young mencuri keripik yang dijual tanpa sepenglihatan petugas. Namun Hae Kang melihat kelakuan Joon Young yang mencuri. Ia khawatir karena semakin hari Joon Young berperilaku tidak beres.

baca: 43 Daftar Drama Korea Komedi Romantis Terbaru 2017 Terbaik Rating Tinggi Terpopuler

Sesampainya Joon Young dirumah, Tae Oh memberitahu Joon Young untuk menemui ibunya dan membicarakan tentang kabar ibunya perihal rencana pergi keluar kota. Didalam kamar, Joon Young mengeluarkan air mata sambil memakan kripik yang ia curi.

Sinopsis The World of The Married Couple Episode 13

Ye Rim dan Jae Hyuk makan malam bersama dirumahnya. Jae Hyuk mencoba memperbaiki dirinya agar Ye Rim bisa menerimanya lagi. Dari memuji pakaian Ye Rim yang dipakai sampai ia membuatkan sendiri makanan kesukaan Ye Rim. Namun Ye Rim masih tak mau menerima Jae Hyuk dan menyuruhnya untuk berhenti melakukan ini semua.

Jae Hyuk mulai menyadari, kalau ia terlambat memperhatikan Ye Rim. Ia tak mau mengakhiri pernikahannya seperti ini. Diperbincangan mereka malam itu, ternyata Ye Rim dan Jae Hyuk dijodohkan orang tua mereka dan sebelumnya, mereka tak sempat saling mengenal dan juga berkencan.

Semasa menikah, Jae Hyuk hanya memikirkan tugasnya sebagai pencari nafkah tanpa membantu pekerjaan rumah. Ia baru menyadari sekarang, kalau semua pekerjaan yang Ye Rim lakukan saat itu untuk mempertahankan pernikahan mereka. Maka dari itu, sebelum bercerai, Jae Hyuk ingin melakukan hal-hal yang belum mereka lakukan sebelumnya.

Sinopsis The World of The Married Couple Episode 13

Ditempat kerjanya, Sun Woo dan Tae Oh mendapat telfon dari wali kelas Joon Young mengabarkan kalau Joon Young melakukan perkelahian dengan Hae Kang. Mereka bergegas datang ke sekolah dan menemui Joon Young yang wajahnya tergores, sedangkan Hae Kang terluka cukup parah dan dibawa pulang orang tuanya. Sun Woo mencoba bertanya dengan hati-hati pada Joon Young apa yang sebenarnya terjadi.

Joon Young menjelaskan kalau ia melakukan itu karena ia kesal Hae Kang menceramahinya akibat mencuri keripik di Warnet Café dan mengancam akan memberitahu semua orang. Sun Woo kaget setelah mendengar pengakuan Joon Young, ia tak percaya dengan kelakuan Joon Young yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Sinopsis The World of The Married Couple Episode 13

Keesokan harinya dirumah sakit, Sun Woo datang  sendiri menemui ibu Hae Kang dan meminta maaf atas perilaku anaknya. Namun jawaban yang diberikan ibu Hae Kang menarik perhatian orang-orang di rumah sakit, karena ia terus berbicara dengan nada tinggi. Sun Woo berjanji hal ini tak akan terulang lagi, karena Joon Young sebenarnya bukanlah anak nakal.

Mendengar Sun Woo berkata seperti itu, ibu Hae Kang tertawa kecil meledek Sun Woo yang tidak mengetahui kelakuan anaknya di sekolah. Selama ini, teman-teman sekelas Joon Young sudah tau kalau Joon Young adalah seorang pencuri.

Mendengar itu Sun Woo sangat terkejut dan ia membongkar kamar Joon Young mencari bukti yang dilontarkan ibu Hae Kang. Dan benar saja, Sun Woo menemukan hasil barang curian Joon Young yang di sembunyikan.

Sinopsis The World of The Married Couple Episode 13

Sementara itu, Tae Oh datang bersama Joon Young meminta maaf pada pemilik Café Internet karena anaknya telah mencuri makanan yang ia jual. Untungnya pemilik café itu baik dan memaafkan kelakuan Joon Young, tapi ia berpesan pada Tae Oh untuk tidak membiarkan anaknya tidur diluar rumah.

Sinopsis The World of The Married Couple Episode 13

Setelah Tae Oh meminta maaf dan mendengar cerita pemilik café itu, Tae Oh berbicara pada Joon Young didalam mobil tentang ia tidur diluar rumah hari itu. Ternyata, Joon Young pergi dari rumah karena ia mendengar pertengkaran Tae Oh dan Da Kyung perihal ia akan disekolahkan diluar negeri.

baca: 12 Drama Korea Romantis Terpopuler Bikin Nangis Baper Sepanjang Masa

Tae Oh tidak ada niat untuk benar-benar mengirim Joon Young ke luar negeri, dan meminta Joon Young tidak memberitahu ibunya tentang ini. Joon Young kesal, karena ayahnya masih mengkhawatirkan ibunya. Joon Young juga marah karena mereka masih saling bertemu padahal hubungan mereka sudah berakhir.

Tae Oh mengaku, ia melakukan itu semua karena Joon Young adalah putra dirinya dan Sun Woo. Walaupun orang tua bercerai, tetapi anak tidak bisa dipisahkan, begitulah menurutnya.

Sinopsis The World of The Married Couple Episode 13

Joon Young sudah sangat muak karena ayahnya menjadikan alasan untuk dirinya bertemu dengan Sun Woo. Menurutnya, Tae Oh melakukan tindakan seperti pengecut.

Pada Malam hari, Tae Oh tidak bisa tidur karena mengkhawatirkan anaknya lalu Ia pergi melihat kamar Joon Young, yang malam itu juga tidak bisa memejamkan matanya. Saat Tae Oh tak disampingnya, Da Kyung terbangun dan melihat isi pesan dari Sun Woo untuk menemui Hae Kang dirumah sakit dari handphone Tae Oh.

Sinopsis The World of The Married Couple Episode 13

Esok paginya, mereka bertiga sampai dirumah sakit tempat Hae Kang menginap. Joon Young meminta maaf pada Hae kang dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Hae Kang tak mau memaafkan Joon Young yang terlihat tidak tulus. Ia ingin Joon Young meminta maaf karena memperlakukannya seperti seorang psikopat. Ia tahu Joon Young menyebalkan tapi tidak bertindak sembarangan. Hae Kang membeberkan ke semua orang kalau Joon Young tidur diluar rumah dan mencuri barang dikelas. Ia melakukan itu karena khawatir maka dari itu, ia menyuruh Joon Young untuk tidak hidup seperti itu.

Joon Young hanya berdiam diri, lalu sumringah mendengar omongan Hae Kang. Sun Woo menekan Joon Young untuk meminta maaf dengan benar, tapi ia tak mau. Lalu Ibu Hae Kang mengatakan bahwa Joon Young belum siap untuk meminta maaf dengan tulus dan mengusir mereka.

Sinopsis The World of The Married Couple Episode 13

Melihat anaknya yang tidak mau minta maaf, Sun Woo langsung berlutut dan meminta maaf pada Hae Kang dan orang tuanya. Ia betul-betul menyesal dan meminta Hae Kang memaafkan Joon Young demi kebaikannya.

Sinopsis The World of The Married Couple Episode 13

Tiba-tiba, Da Kyung datang sambil membawa bingkisan untuk Hae Kang. Tanggapan yang diberikan ibu Hae Kang berbeda ketika Da Kyung datang dibandingkan dengan Sun Woo, ia bergitu sumringah dengan kedatangan Da Kyung menjenguk anaknya. Da Kyung memegang tangan Hae Kang dan mewakili Joon Young untuk meminta maaf, sedangkan Sun Woo masih berlutut menunggu jawaban Hae Kang dan orangtuanya.

Tae Oh mencoba membangunkan Sun Woo tapi Ia menolak dan tetap berlutut. Ibu Hae Kang menyuruh Sun Woo untuk berdiri dan pergi karena sudah membuat semua orang canggung. Sun Woo lantas berdiri dan segera pergi meninggalkan mereka semua, dengan perasaan sedih dan menangis.

baca: Pemain, Review Sinopsis Drama Hi Bye Mama Episode 1-Tamat [Kim Tae Hee & Lee Kyu Hyung]

Sun Woo langsung kerumah sakit dan bekerja dengan keadaan pikirannya tengah kacau. Seol yang menemuinya, memberitahu Sun Woo kalau kabar Da Kyung yang mengurus semuanya sudah tersebar karena mulut besar dari ibu Hae Kang. Namun, Sun Woo lalu bergegas pergi untuk menemui pasien.

Sinopsis The World of The Married Couple Episode 13

Di kamar Da Kyung, Tae Oh terkejut setelah Da Kyung membenarkan kalau Joon Young mencuri barang. Da Kyung mencoba membungkam berita itu tetapi ibu Hae Kang terlanjur membeberkannya ke yang lain.

Tae Oh merasa malu menghadapi Da Kyung yang begitu membantu Joon Young dan mengucapkan terima kasih. Da Kyung merasa bertanggung jawab setelah membawanya masuk kerumahnya dan meminta Tae Oh untuk mempercayainya untuk mengurus Joon Young.

Sinopsis The World of The Married Couple Episode 13

Saat Sun Woo tengah bekerja, ia mendapat pesan dari Joon Young yang menyatakan bahwa ia tak tahan melihat hidupnya yang rumit dan kacau, Menurutnya akan lebih mudah jika ibunya tidak ada, dan itu juga yang terbaik untuk ayahnya.

Joon Young meminta Sun Woo pergi kemanapun Sun Woo mau, maka ia akan baik-baik saja. Sun Woo sangat sedih hingga tak sanggup berdiri karena merasa lelah dengan semua yang menimpanya.

Sinopsis The World of The Married Couple Episode 13

Malam itu, Sun Woo menemui Tae Oh didepan kantor Tae Oh. Ia membicarakan tentang kepergiannya yang akan ia lakukan segera. Sebelum pergi, Sun Woo mengatakan sangat khawatir dengan Joon Young yang mengidap Kleptomania. Tae Oh meminta Sun Woo untuk tidak khawatir, dan menyerahkan Joon Young padanya dan Da Kyung, Ia akan membesarkan Joon Young dengan benar.

Sebelum pergi, ia bertanya maksud Joon Young pulang malam saat itu. Lalu Tae Oh menjelaskan bahwa malam itu Joon Young kabur saat mereka sedang bersama. Sun Woo merasa aneh, ia dan Tae Oh memikirkan kembali perkataan Joon Young saat ia berkelahi disekolah dan mencuri di Café Internet. Mereka sama-sama menaruh curiga hingga bergegas mencari Joon Young untuk membenarkan apakah yang ia pikirkan benar.

baca: Profil Pemain, Sinopsis The World of the Married Episode 1-Tamat

Setelah berhasil bertemu Joon Young, Sun Woo bertanya pada malam itu, apakah Joon Young menemui ibunya, dan Joon Young membenarkan pertanyaan itu. Sun Woo dan Tae Oh Syok mendengar jawaban itu.

Souce gambar : JTBC

What do you think?

Written by Siti Nurhalizah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Review Sinopsis Film Spider-Man: Into the Spider-Verse

Review Sinopsis Film Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018), Kisah Superhero Afrika

Review Sinopsis Film RV 2006

Review Sinopsis Film RV (2006), Liburan Kocak Keluarga Konyol di Atas Bis RV