in ,

Sinopsis The World of The Married Episode 10

Drama Korea The World of the Married

Di episode 10 dibuka dengan Joon Young dengan sengaja menggores mobil Pimpinan Yeo dengan benda tajam. Aksinya diketahui oleh Yoon Ki, Joon Young hendak melarikan diri tetapi tangannya di tahan. Setelah Pimpinan Yeo datang, ia mengenal Joon Young yang merupakan anak Dokter Ji Sun Woo. Tanpa minta maaf Joon Young langsung lari ketakutan. Yoon Ki meminta maaf atas kelakuan Joon Young dan mereka pun berkenalan.

the world of married couple
the world of the married cast
the world of the married trailer
the world of the married download
the world of the married netflix
the world of the married kdrama cast
the world of the married streaming
nonton the world of the married
the world of the married episode 10

baca: Sinopsis The World of The Married Episode 9

Sinopsis The World of The Married Episode 10

Hubungan mereka berlanjut hingga Yoon Ki menjadi mata-mata Sun Woo dibawah perintah Pimpinan Yeo. Yoon Ki masih belum bisa memastikannya, karena satu orang harus benar-benar hancur agar semuanya jelas. Pimpinan Yeo rela akan melakukan apapun demi kebahagiaan putrinya, dan jika di antara Tae Oh dan Sun Woo masih ada api, dia harus menuang bensin lagi untuk memeriksanya.

Pada malam hari didalam mobil, In Kyu mengetahui Tae Oh masih memiliki perasaan pada Sun Woo. Hal ini karena Tae Oh mencoba menakut-nakuti dan tidak ingin ada orang lain di sisinya.

Tae Oh marah karena In Kyu mengatakan kalau perasaan seperti itu adalah Cinta. Lalu Ia pergi ke rumah Sun Woo yang sedang menonton kenangan lama dirinya bersama Tae Oh dan Joon Young yang terlihat sangat bahagia. Sesampai di rumah Sun Woo, Tae Oh datang dengan raut wajah kesal sambil meminum wine.

Sinopsis The World of The Married Episode 10

Tae oh melihat laptop Sun Woo yang sedang memutar video lama mereka. Sun woo yang malam itu memakai baju Piyama, di tarik Tae Oh hingga memperlihatkan Bahunya. Tae Oh ingin Sun Woo jujur apa yang ia inginkan dari Tae Oh di malam itu. Mereka saling memandang, dan tangan Tae Oh yang menggenggam bahu Sun Woo. Setelah melepaskan genggamannya, tae oh memohon sun woo agar menghilang dari hidupnya.

Sinopsis The World of The Married Episode 10

Pagi hari di rumah sakit, pasien banyak yang komplain karena Sun Woo terlambat datang. Mendengar keributan di rumah sakit membuat Dr.Kong meminta Sun Woo datang ke ruangannya. ia minta maaf datang terlambat karena sedang tidak enak badan. Dr.kong mengerti keadaan Sun Woo, ia akan menyesuaikan beban kerja Sun Woo tetapi di tolak oleh Sun Woo. lalu tiba-tiba saja, Dr kong memberitahu Sun Woo kalau Yoon Ki punya ikatan pribadi dengan Pimpinan Yeo.

the world of married couple
the world of the married cast
the world of the married trailer
the world of the married download
the world of the married netflix
the world of the married kdrama cast
the world of the married streaming
nonton the world of the married
the world of the married episode 10Sinopsis The World of The Married Episode 10

Sontak saja Sun Woo kaget mendengarnya dan menghampiri ruangan Yoon Ki. Sambil meminum kopi, Sun Woo membenarkan ucapan Yoon Ki sebelumnya bahwa ia harus fokus pada Joon Young saja. Dan jika ia mundur dari jabatan direktur muda, ia akan tenang jika Yoon Ki yang mengambil posisi itu. Tapi Yoon Ki tidak tertarik, ia lebih suka posisinya saat ini sebagai dokter.

Sinopsis The World of The Married Episode 10

Ye Rim dan Jae Hyuk mulai memeriksa tes kesuburan dengan dibantu Dr Seol. Saat Jae Hyuk masuk ke ruangan, Ye Rim Syok setelah menerima pesan berupa gambar suaminya sedang tidur bersama wanita lain. Ia sangat terkejut hingga menghilang saat pemeriksaan sedang mau dimulai. Jae Hyuk yang bingung kemana istrinya pergi, terus menelfon Ye Rim namun tidak dijawab.

Sampai malam hari, Ye Rim mau mengangkat telfon dari Jae Hyuk dan mengatakan kalau ia sedang dirumah orang tuanya. Padahal, Ye Rim sedang di hotel dimana Jae Hyuk dan wanita itu tidur bersama.

Sinopsis The World of The Married Episode 10

Diruangan kerjanya, Sun Woo khawatir karena Hyun Seo sudah berhari-hari tidak bisa dihubungi. Hingga ia pergi ke tempat kerja Hyun Seo dengan tergesa sampai karyawan rumah sakit bingung melihatnya. Sesampainya sun woo ditempat kerja Hyun Seo, ia melihat Hyun seo seperti sedang cemas. Sun woo ingin membantu Hyun Seo tetapi Hyun Seo meminta Sun Woo untuk tidak datang mencarinya lagi.

Sinopsis The World of The Married Episode 10

Di tempat Spa, Da Kyung meminta Hyun Seo yang memijitnya. Setelah selesai, Da Kyung menuduh Hyun Seo yang masih melapor pada Sun Woo tentang dirinya. Tapi Hyun Seo mengelak, ia melihat Da Kyung yang gugup dan tidak terlihat bahagia walaupun sudah menikah.

Hyun Seo memberitahu Da Kyung, jika seseorang pernah selingkuh sekali, kemungkinan besar orang itu akan melakukannya lagi.

Sinopsis The World of The Married Episode 10

Setelah pelajaran selesai, No Eul berjalan ke bangku Joon Young dan berbicara di luar. Satu kelas dibuat heboh karena dianggap mereka berdua sedang berpacaran.

Berbeda dengan teman yang lain, Hae Gang justru khawatir melihat Joon Young keluar kelas. Di luar kelas, No Eul memberi peringatan pada Joon Young untuk tidak melakukan hal buruk. Karena perilaku buruk seperti Joon Young akan mengakibatkan anak Broken Home yang lain mendapat kritik.

Saat pulang sekolah, Joon Young yang cemas dengan perkataan No Eul, dihampiri Hae Gang. ia bertanya ada hubungan apa dirinya dengan No Eul. Setelah puas kalau tidak ada hubungan apapun, Hae Gang meminta Joon Young membantunya mendekati No Eul. Karena sebenarnya Hae Gang menyukai No Eul.

Sinopsis The World of The Married Episode 10

Dirumah, Tae Oh sedang bermain dengan Jenny dan menelfon Da Kyung bahwa ia akan segera sampai dirumah setelah pulang dari tempat Spa. Tiba-tiba In Kyu datang dan meminta uang yang sudah dijanjikan Tae Oh padanya. Tae Oh yang cemas karena Da Kyung segera pulang, akhirnya menyuruh In Kyu pergi sekarang juga dan akan menemuinya besok pagi.

Sinopsis The World of The Married Episode 10

Saat makan malam dengan keluarga Da Kyung, Tae Oh berperilaku sangat manis didepan mertuanya. Da Kyung yang tidak bisa makan karena harus menjaga Jenny, dengan cepat Tae Oh menggantikan Da Kyung dan membiarkannya makan.

Hal itu membuat Ibu Mertuanya dan Da Kyung bangga melihat Tae Oh. ia lalu bermain dengan Jenny sedangkan Da Kyung mengobrol dengan Ayahnya. Pimpinan Yeo berbicara dengan Da Kyung bahwa ia sangat khawatir karena Tae Oh masih menghubungi Sun Woo.

Da Kyung yang sangat percaya dengan suaminya itu meyakinkan ayahnya supaya tidak khawatir. ia mengatakan bahwa Tae Oh masih menghubungi Sun Woo karena harus memperhatikan Joon Young. Setelah orang tua Da Kyung pulang, Tae Oh menelfon salah satu karyawannya yang bernama Lee, untuk menarik uang dari dana darurat sebesar 10.000 dolar.

Sinopsis The World of The Married Episode 10

Saat tengah minum wine, tae oh melihat da kyung yang sedang minum sendiri. Da kyung memanggilnya untuk minum bersama. da kyung yang cemas karena omongan Hyun Seo, ada seseorang yang mengatakan padanya bahwa sekali penipu akan selalu menjadi penipu. Da kyung terganggu dengan perkataan itu, sampai tae oh harus memeluk dan menenangkan da kyung.

Sinopsis The World of The Married Episode 10

Besok harinya, Dr.Kong memanggil Sun Woo untuk mengobrol di ruangannya. Ia berkata bahwa pimpinan dan dirinya setuju akan memberikan posisi direktur muda pada Yoon Ki.

Sun woo seperti tidak terima, tetapi tidak bisa berbuat apapun demi sumbangan untuk rumah sakit. Dr.kong mengatakan bahwa T.O Picture atau perusahaan Tae Oh akan menyumbang 100.000 per tahun selama 10 tahun. Terakhir, Dr.Kong meminta Sun Woo untuk melatih Yoon Ki dan menyerahkan semua padanya sebelum pengumuman resmi.

Setelah selesai pembicaraan, Sun Woo dengan sangat kesal keluar dari ruangan Dr.Kong dan bertemu dengan Yoon Ki. Sun Woo tidak menghiraukan pertanyaan Yoon Ki yang bingung kenapa Dr.Kong memanggilnya.

Saat Seol lewat didepan mereka, Sun Woo langsung memberi selamat pada Yoon Ki akan menjadi Direktur Muda. Seol yang mendengar itu tidak menyangka bahwa Yoon Ki akan menghianati seniornya.

Sinopsis The World of The Married Episode 10

Di tempat Golf, Sun Woo menemui PImpinan Yeo. Sun woo protes pada Pimpinan Yeo karena menyumbang jumlah besar tapi mencampuri urusan personalia rumah sakit. Pimpinan yeo dengan terus terang ingin sun woo segera pergi dari Gosan. Ia akan memberikan uang berapapun agar bisa memulai kembali di tempat lain. Ia juga akan melakukan apapun demi kebahagiaan putrinya. Menurutnya, seseorang yang masih memikirkan mantan suaminya, tidak pantas berada di dekat Da Kyung.

Saat pimpinan Yeo sedang bermain Golf, pimpinan Yeo di buat kesal setelah bawahan Tae Oh yang juga menjadi mata-mata Da Kyung melaporkan padanya bahwa Tae Oh baru saja mengambil dana darurat. Kini total yang sudah di ambilnya sebesar 40.000 dolar.

Sinopsis The World of The Married Episode 10

Di kantor Jae Hyuk, ia mengirim SMS pada Ye Rim yang tak kunjung dibalas. Saat ia sedang mengetik pesan, Ye Rim mengirimkan gambar Jae Hyuk tidur bersama wanita lain. Sontak Jae Hyuk panik melihat pesan Ye Rim dan berusaha menelfon Ye Rim namun tidak aktif.

Jae Hyuk pergi ke Bar mencari wanita itu dengan tergesa-gesa. Ia mencari tapi tidak ketemu hingga akhirnya ia bertanya dengan salah satu karyawan dibar itu, dan ternyata wanita itu sudah tidak kerja dibar lagi.

Tae oh dari jauh melihat Jae Hyuk keluar bar dengan panik langsung menelfonnya. Rupanya yang mengirim wanita itu untuk menggoda Jae Hyuk adalah perbuatan Tae Oh. Sebelum menggoda Jae Hyuk, wanita itu mendekati Tae Oh lebih dulu.

Karena Tae Oh tidak suka dan mengingat Jae Hyuk sebagai penikmat wanita, ia memberitahu wanita itu petunjuk tentang Jae Hyuk dan akhirnya terpancing. Setelah Tae Oh pergi, Jae Hyuk sampai ingin menangis karena menyesali perbuatannya.

Sinopsis The World of The Married Episode 10

Malam itu sepulang dari bertemu Pimpinan Yeo, Sun Woo datang ke rumah Yoon Ki dan berbincang.

Sun woo kesal dengan Yoon Ki yang bekerja sama dengan Pimpinan Yeo. Sun Woo menyebut Yoon Ki tidak pantas di sebut dokter karena membeberkan evaluasi kejiwaan pasien demi mengambil posisi jabatan sebagai Direktur Muda. Tapi Yoon Ki punya alasan, ia ingin melindungi Sun Woo dari isi pikiran Pimpinan Yeo yang bisa kapan saja mengancam Sun Woo, lagipun Yoon Ki tak peduli dengan jabatan itu dan segera mengundurkan diri.

Sun Woo tertawa mendengar alasan Yoon Ki menurutnya sudah jelas ia dikhianati. Kini Sun Woo memperingati Yoon Ki untuk tidak mendekati putranya lagi.

Sinopsis The World of The Married Episode 10

Malam itu, Ye Rim membuang baju beserta koper milik Jae Hyuk hingga tetangga melihatnya. Jae Hyuk terus meminta Ye Rim untuk mendengarkan-nya, tetapi Ye Rim sudah tidak bisa mempertahankan rumah tangganya. Ia lalu membuang cincin pernikahan didepan Jae Hyuk dan akan mengirim surat cerai ke kantor Jae Hyuk saat sudah siap.

Jae Hyuk sangat sedih dan juga merasa bersalah pada Ye Rim, berkali-kali ia meminta maaf dan menangis di depan pintu rumah Ye Rim.

Sun woo yang melihat keributan itu, menghampiri Jae Hyuk yang sedang menangis. Jae Hyuk menjelaskan kalau semua ini perbuatan Tae Oh yang menjebaknya. Jae Hyuk memperingati Sun Woo, untuk bersiap diri, karena ia tidak akan tahu apa yang akan Tae Oh lakukan selanjutnya. Ia meminta Sun Woo untuk waspada jika tidak ingin berakhir seperti dirinya.

Sinopsis The World of The Married Episode 10

In kyu menunggu Hyun Seo di area tempat tinggalnya sambil membawa mobil. In Kyu mengajak Hyun Seo pergi ke toko perhiasan dan memilih cincin untuk pernikahan mereka. Hyun seo ketakutan sekaligus terkejut mendengar In Kyu yang akan segera melamarnya dan menggenggam tangan Hyun Seo.

Sesampainya Hyun Seo dan In Kyu di area Apartement, In Kyu memberikan sejumlah uang dan akan memberi setiap bulannya pada Hyun Seo. In Kyu merasa sekarang sudah bisa membuat Hyun Seo terkesan padanya, karena sudah menghasilkan uang, padahal uang itu ia dapat hasil dari memeras Tae Oh.

Setelah In Kyu pergi, Hyun Seo langsung menelfon Sun Woo yang kala itu baru saja keluar dari rumah Ye Rim. Sun Woo meminta maaf karena membuat mereka terlibat diantara dirinya dan Tae Oh. Hyun Seo memberi kabar kalau dia baru saja bertemu dengan In Kyu dan mempunyai banyak uang.

Sinopsis The World of The Married Episode 10

Malam itu, Sun Woo pergi ke rumah In Kyu yang alamatnya diberitahu oleh Hyun Seo. Sun Woo membuat In Kyu cemas karena ia sudah tau kalau In Kyu yang menerobos masuk rumahnya dan memanfaatkan Joon Young atas perintah Tae Oh, ditambah juga ia memiliki bukti luka di kepala In Kyu.

the world of married couple
the world of the married cast
the world of the married trailer
the world of the married download
the world of the married netflix
the world of the married kdrama cast
the world of the married streaming
nonton the world of the married
the world of the married episode 10

baca: Sinopsis The World Of The Married Episode Lengkap

Sun Woo memberitahu In Kyu bahwa uang yang dijanjikan Tae Oh tidak akan sepadan dengan masa depannya dan juga tidak akan mengurus In Kyu seumur hidup. In Kyu terdiam, Sun Woo terus memaksa In Kyu untuk mengakui perbuatannya tetapi In Kyu mengusir Sun Woo dengan cara menarik paksa hingga terjatuh di lantai.

In Kyu melihat Handphone Sun Woo sedang merekam pembicaraan mereka. langsung saja In Kyu merampas Handphone Sun Woo dan menghapus rekamannya, tetapi setelah berhasil keluar rumah In Kyu, Sun Woo masih mempunyai rekaman cadangan yang diambil melalui alat perekam suara.

Sinopsis The World of The Married Episode 10

Di malam yang sama, Hyun Seo akan melarikan diri ke kota Ulsan untuk bekerja disana tanpa sepengetahuan In Kyu. Kepergian Hyun Seo dibantu Sun Woo sampai di stasiun kereta Gosan.

In Kyu yang mencari Hyun Seo ditempat kerjanya tampak bingung, karena Hyun Seo yang menghilang dan keluar dari tempat kerjanya. Karyawan itu mengaku kalau Hyun Seo akan pergi ke kota Ulsan, dengan cepat In Kyu pergi ke stasiun Gosan dan mencari ke seluruh area stasiun. Karena tak kunjung bertemu, In Kyu menelfon Tae Oh, memberitahu bahwa Sun Woo membawa pergi Hyun Seo. Jika Tae Oh tidak memberinya uang 30.000 dolar sekarang juga, ia akan membongkar semuanya pada Sun Woo.

Sinopsis The World of The Married Episode 10

Sun Woo menemani Hyun Seo hingga keberangkatannya. Sebelum kereta berangkat, Sun Woo membelikan Hyun Seo makanan, dan memberikan syal yang sedang ia pakai untuk Hyun Seo.

Sedangkan In Kyu, ia masih berlari mencari Hyun Seo sampai ke dalam stasiun. di adegan ini di buat merinding karena Hyun Seo melihat In Kyu dari jauh dan langsung melarikan diri tanpa membawa kopernya. Hyun Seo ketakutan, ia mengumpat di balik lift dan memencet tombol untuk segera pergi. Setelah ia berhasil masuk, lift itu ditahan oleh kaki In Kyu dan menarik Hyun Seo keluar.

Sinopsis The World of The Married Episode 10

Setelah mengantar Hyun Seo, Sun Woo melihat bungkusan uang Hyun Seo tertinggal di dalam mobilnya dan pergi ke dalam stasiun untuk mengembalikan barang milik Hyun Seo. Setelah Sun Woo sampai di dalam stasiun, ternyata kereta sudah berjalan dan ia melihat ada koper milik Hyun Seo yang ditinggalkan. Sun woo sangat cemas karena tidak bisa menghubungi Hyun Seo.

the world of married couple
the world of the married cast
the world of the married trailer
the world of the married download
the world of the married netflix
the world of the married kdrama cast
the world of the married streaming
nonton the world of the married
the world of the married episode 10

baca: Profil Pemain, Sinopsis The World of the Married Episode 1-Tamat

Sambil melihat sekeliling mencari Hyun Seo, ia melihat orang-orang yang berkerumun di dekat mobil ambulance, Sun woo mencoba mendekat dan kaget setelah melihat syal yang ia berikan pada Hyun Seo sebelum berangkat. Syal itu berlumuran darah dan ada mayat yang dibawa masuk ke ambulance.

Source gambar : JTBC

the world of married couple
the world of the married cast
the world of the married trailer
the world of the married download
the world of the married netflix
the world of the married kdrama cast
the world of the married streaming
nonton the world of the married
the world of the married episode 10

What do you think?

100 points
Upvote Downvote

Written by Siti Nurhalizah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sinopsis Film Jumanji Welcome To The Jungle Next Level 2017 2019 2020 1995 Bahasa Inggris

Review Sinopsis Film Jumanji, Film Petualangan Inspirasi Movie Modern Serupa

Review Sinopsis Film Last Christmas, Pemain, Awal dan Ending Cerita

Review Sinopsis Film Last Christmas, Emilia Clarke dalam Romansa Komedi Bertema Natal