“Melting Me Softly” Teasers Drama Ji Chang Wook dan Won Jin Ah Menjadi Manusia Beku Selama 20 Tahun

2 min


Drama Korea Melting Me Softly

Drama yang akan datang dari TVN yang berjudul “Melting Me Softly” merilis video teaser baru yang menampilkan Ji Chang Wook dan Won Jin Ah!

Drama Korea “Melting Me Softly” adalah serial komedi romantis yang bercerita tentang seorang pria dan wanita yang ikut berpartisipasi dalam sebuah proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam. Akan tetapi, karena skema yang misterius, mereka bangun 20 tahun kemudian.

Drama Korea Melting Me Softly

Ji Chang Wook akan berperan sebagai sutradara produksi (PD) bernama Ma Dong Chan, sutradara yang dapat membuat hit di setiap variety shownya, sementara Won Jin Ah akan mengambil peran sebagai Go Mi Ran, seorang karyawan paruh waktu di stasiun penyiaran.

Dalam video teaser, Ma Dong Chan dan Go Mi Ran memulai proyek pembekuan manusia. Berdasarkan rencana, mereka seharusnya siap dibangunkan dalam tempo 24 jam. Mereka tidur di ruangan dingin yang dibungkus es. Ma Dong Chan mengatakan, “Kami memimpikan legenda industri penyiaran melalui proyek pembekuan ini,” sementara Go Mi Ran berkata, “Mereka mengatakan mereka akan mencairkan kita dalam 24 jam.”

baca : “Vagabond” Tampilkan Aksi Romantis Lee Seung Gi dan Suzy dalam Trailer #2

Keduanya lalu bangun dan menyadari bahwa mereka dibekukan bukan selama sehari, melainkan mereka sudah dibekukan selama 20 tahun. Karena tertekan, Ma Dong Chan lalu berteriak ke smartphone-nya, “2019 ?!” dia masih mempertahankan penampilan mudanya sejak tahun 1999.

Sedangkan Go Mi Ran bertanya tanpa daya, “Apa yang harus ku lakukan sekarang?” sambil menghela nafas panjang.

Teaser Drama Melting Me Softly

baca: Review Sinopsis Drama The Great Show [Song Seung Heon, Lee Sun Bin] dan Pemain

“Melting Me Softly” dijadwalkan tayang perdana pada 28 September 2019 pukul 9 malam KST untuk menggantikan serial “Arthdal Chronicles”. Baca berita tentang drakor Melting Me Softly lainnya disini.

sumber [1]


Like it? Share with your friends!

0
3 comments, 16 shares
Sinopsistamura
Sinopsistamura.com menyuguhkan informasi dan update seputar dunia entertainment. Dikelola oleh tim Sinopsis Tamura.

3 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *