“Strangers From Hell” Lee Dong Wook Perankan Dokter Gigi Misterius di Episode 2

1 min


Strangers From Hell

OCN kembali hadirkan drama baru berjudul “Strangers from Hell“. Baru-baru ini mereka merilis preview terbaru yang menunjukkan peran Lee Dong Wook dalam seris tersebut.

“Strangers from Hell” adalah sebuah kdrama adaptasi dari webtoon populer dan berfokus pada kisah Yoon Jong Woo (diperankan oleh Im Siwan), seorang novelis muda bercita-cita tinggi yang datang ke Seoul untuk mengejar mimpinya. Namun asrama yang ditempatinya seperti neraka karena ulah tetangga di sana.

Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 31 Agustus. Di preview ini, Lee Dong Wook akan lebih banyak ditampilkan untuk membawa kegembiraan sebagai dokter gigi bernama SEO Moon Jo. Dia memiliki sebuah klinik di dekat asrama. Moon Jo memiliki karakter misterius dan cukup hebat dalam percakapan. Pada episode pertama sudah ditunjukkan sekilas tentang dirinya sebagai seorang dokter gigi berbakat dan baik hati, apalagi saat itu So Jung Hwa (diperankan oleh Ahn Eun Jin) membutuhkan beberapa bantuan dan perawatan darinya.

Pada teaser episode kedua ini, SEO Moon Jo berbicara dengan seseorang dan berkata, “Aku akan langsung pulang setelah bekerja,” dan “karena aku ingin melihat sendiri.” Berbekal kue di tangannya, dia berjalan pulang setelah bekerja dan cukup menarik untuk mengetahui apa sebenarnya yang ingin dia lihat.

Strangers From Hell

Staf produksi berkata, “dari episode kedua, cerita SEO Moon Jo akan lebih banyak ditayangkan. Dia adalah orang yang akan lebih banyak berhubungan dengan karakter lain, dan ia akan membawa banyak perubahan pada cerita, jadi harap ditunggu cerita selanjutnya.

Sobat semua dapat melihat aksi Lee Dong Wook sebagai SEO Moon Jo di episode berikutnya, yang akan ditayangkan pada tanggal 1 September di 10:30 p.m. KST.

sumber [1]


Like it? Share with your friends!

0
105 shares
Sinopsistamura
Sinopsistamura.com menyuguhkan informasi dan update seputar dunia entertainment. Dikelola oleh tim Sinopsis Tamura.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *